Jumat, 19 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Selingkuh apaan seh? Aku binun deh!

AKU KASIH ATTUNEMENT MATA KETIGA

D = Donny
L = Leo

D = Met siang, Pak Leo. Saya baca postingan tentang
mata ketiga, penasaran pingin tahu bagaimana
mengaktifkannya.

L = Minta aja, pakai doa.

D = Doa, ga pake konsentrasi2 ke apa gitu?

L = Bacain dulu aja postingan2 aku tentang Mata
Ketiga, bisa dilihat di
<http://groups.yahoo.com/group/spiritual-indonesia>.
Nanti, kalau masih belum jelas juga, bisa ditanyakan
langsung ke aku.

D = Iya aku udah baca tapi blm lengkap bacanya.

L = Hmmm,,, bacain sampe lengkap dunk.

D = Oke, Om.

L = Hmmm hmmm hmmm... Boleh juga nanya sama yang laen
di milis spiritual-indonesia. Banyak yang bisa
bantuin, bukan cuma aku aja.

D = Aku termasuk unsur apa?

L = Air, suka MAEN PERASAAN. Sensitif, gampang
tersinggung, manja. Persis kayak air, hmmm hmmm
hmmm...

D = Wah, gampang tersinggung.

L = Termasuk tanah juga. Agak slow. Tapi pasti. Hmmm
hmmm hmmm...

D = Aku pingin bisa iklas pasrah tdk takut halangan.
Loh air sama tanah, jadi lumpur... Aku emang mudah
terbawa perasaan. Jadi sering pusing sendiri n
bertindak bodoh.

L = Hmnmm hmmm hmmm...

D = Kenapa barusan aku merasa ada yg bergerak di
kepalaku sekitar mata ?

L = Aku kasih attunement Mata Ketiga. Dari tadi,...
hmmm hmmm hmmm... Itu frekwensinya, rasakan saja, hmmm
hmmm hmmm... Nanti kalo doa atau meditasi, pakai
FREKWENSI yang you CAN FEEL RIGHT NOW. Itu
frekwensinya, hmmm hmmm hmmm...

D = Wah hasilnya gimana? Ada yg ga beres di aku? Apa
semua orang frekwensinya sama?

L = Hmmm hmmm hmmm semua beres. Pake aja frekwensi ini
buat doa or meditasi. I can only write that.
Praktekkin dulu aja, you'll learn later on what to do
next.

D = Oke deh, tengkyu.

L = Sure, talk with you later yah, bay bay !!

D = Bye !

+++++++++++++

EMANGNYA TANGAN KANANNYA LUCIFER KURANG KERJAAN???

M = Maria
L = Leo

M = Allloowww sirrr....., met siang, hahaha

L = Halo lagi. Ha ha ha lagi

M = Oh y sir... ttg temen saya itu.. bnran ga di arah
kan?

L = Diarahkan bagaimana maksudnya ?

M = Not di arahkan.. di incar. Dy biL dy tuh sering
mimpi di cari ma tangan kanannya lucifer gt.. Wkt itu
qt pernah ke rumah gurita di pasteur, tau ga ? yg di
bilang2 gereja setan... tp cuma liat dr luar doank..

L = Gak ada apa2 kok, boong ah, emangnya TANGAN
KANANNYA LUCIFER KURANG KERJAAN??? Tangan kanannya
Lucifer udah BANYAK ORDER, gak kepengen ke Bandung.
Banyak order di Amerika,... disana banyak orang ready
buat nyembah Lucifer. Kalo di Bandung GAK LAKU. Hmmm
hmmm hmmm...

M = Hahaha, iya2, hehehe, thx yuph, ckckckck

L = Talk with you later ya, bay bay !!

M = Bye !

+++++++++++++

SELINGKUH APAAN SEH? AKU BINUN DEH!

B = Belinda
L = Leo

B = (Offline Message) Balas ya mas klu online. Thx
yah.

L = Ya, aku baru online.

B = Heloow !

L = So ?

B = Jadi gitu mas, aku sempet heran mas nyebut2 Mas X.
Soale nama itu lg seliweran di kepalaku.

L = Hmmm hmmm hmmm

B = Yg aku pelajari adalah aku musti belajar jadi org
yg wise.

L = Good. Jadi nama yang aku "gak sengaja" sebutkan
berkali-kali itu artinya SIMBOLIK, is that so ?

B = Well, utk menyenangkan diri iya blg simbolik
hihihihih. Is it? Itu loh yg aku blg pas ketemu dia,
ini lho orang yg aku cari2.

L = Well, bisa artinya BOTH. Simbolik AND Materi.

B = Tapi klu diliat sbg materi kan jadi ngayal aku
heheheh. So he was someone in my past life. skrg musti
jg kan mas?

L = Ya, gak musti DAN gak gak musti. Biarin aja. Apa
yang terjadi terjadilah.

B = Aku belajar spiritual byk dr dia jg. So he's more
or less like u r.

L = Hmmm

B = Trus utk mengendalikan pikir biar ga mikir macem2
or ngayal msh plintat plintut gimana caranya ?

L = Konsen aja di Pusat Kesadaran which is di Cakra
Ajna atau Mata Ketiga itu.

B = Aku suka sebel juga, da ga mo inget trs tiba2
mimpi dia bilang ketemu senin. Eh ketemu beneran. N
dia selalu ada in my dream. Ituloh mas, dia yg aku
mimpiin ngelamar aku n blg aku ga ada masalah ma
kehamilan hehehe...

L = So what, ketemu beneran, ya ketemulah. Emangnya
kenapa ?

B = Hehehe iya seh cm duuh.. teririsss hueheuehue

L = Ya udah, siapa tahu dia bener2 ngelamar. Tanya aja
langsung ke orangnya.

B = Hahaha well sebenernya uda past tense sey. Aku jg
gak mo kehidupan rumit bin ribet. Enakan belajar yg
asik2 aja.. tp kdg suka melenceng pikirannya itu yg
bikin huhuhu. Eh mahap yah jd curhat mas. Udah past
tense msh jg keinget.

L = Kok "past" yang sekarang kan PRESENT.

B = Iya, makanya ga perlu inget kan ya ?

L = Lagipula past, present, and future menjadi satu
which is NOW. Always now. Always NOW. Now is the time
to hemmm hemmm hemmmm so what? Ngomong aja, kenapa
menyimpan perasaan. Kalo udah ngomong kan udah ok.
Talk with him; BTW, blah blah blah... blah blah blah

B = Hmm. Mas, yg bikin the source itu sapa? Kita juga?
Jadi kyk telor ma ayam mana yg duluan gitu ya?

L = Ya, always like that. WE and THE SOURCE benernya
GAK PERNAH BERPISAH. Tapi, SEKARANG TERPISAH. So,
kembali BOTH. KEDUANYA SEKALIGUS. Menyatu tapi
Terpisah. Yang benar yang mana, ya keduanya. BOTH.

B = Mm ic..

L = We are THE SOURCE in ANOTHER MANIFESTATION. Gitu
aja will be more simple barangkali. We are offshoots.
We are BRANCHES, and the Source is THE TREE. Hmmm hmmm
hmmm...

B = Mm gitu. Katanya kita dalam mind of the source ya?

L = Ya, dan God is ALSO IN OUR MINDS. Sama kan ?

B = Iya sih..

L = God in us. And we are in God. Sama aja. Itu ajaran
NABI ISA.

B = Hemm iyah

L = Very simple. Gak pake ritual. Gak pake syariat.
Hmmm hmmm hmmm...

B = Katanya ada 12 dimensi ya mas ?

L = Lebih dari 12 juta dimensi, hmmm hmmm hmmm. Even
more than 12 ribu juta dimensi, hmmm hmmm hmmm...

B = Whew. So where are we now ?

L = We are in the MIND OF GOD. Hmmm hmmm hmmm

B = Wheew, that's a lot ! Hehehehe

L = Yeah. We'll never ever get lost, hmmm hmmm
hmmm... Jadi benernya enjoy aja, hmmm hmmm hmmm...

B = Iya seeh hehehe... Tapi 'alien's gimana ?

L = Aliens itu JUDUL FILM aja, hmmm hmmm hmmm...
Bikinan HOLLYWOOD aja, hmmm hmmm hmmm

B = Hahahaah... Sama those space ship, emang ada ?

L = Space Ship emang ada, kalo mao buat juga bisa,
hmmm hmmm hmmm

B = Hahahahha. Alien tuh Dino hahahah...

L = Itu Alien yang PAKE KUMIS, hmmm hmmm hmmm. Ada
juga Alien yang pake JILBAB, hmmm hmmm hmmm Ada yang
NO BRA, hmmm hmmm hmmm... Ada yang PAKE GAMIS, hmmm
hmmm hmmm...

B = Aku alien sableng dunks ! So we all r aliens.

L = We are ALL ALIENS because we just VISIT this
PLANET EARTH. Ya, WE ARE ALL ALIENS. Horeeeee!!!!!
HOREEE..... !!!!!

B = So, ada yg higher??

L = Yang higher itu BINTANG di langit.

B = Hahhahahah

L = Makanya lagu kebangsaan Aliens itu BINTANG KECIL.

B = Iyah, cool cool

L = Bintang keciy, di yangit yang tinggi,... Amat
banyak, menghias angkaca..... Aku ingin, teybang dan
menayi,,,,, Jauh tinggi ke tempat kau beyada.

B = Ih, this body suit agak menyebalkan krn ada
perasaan. Hihihih

L = Aliens JUGA punya perasaan. Hu hu hu,... musti
dimengerti juga, hu hu hu... Emangnya gw cewek apaan,
hu hu hu. Mentang2 GW Aliens mao disembarangin aja, hu
hu hu... Hmmm hmmm hmmm

B = Hahahahaha. Iya tp klu kita ga pake body kan ga
ada perasaan yah ~

L = Sekarang JAMAN HAM. Aliens juga punya HAK AZASI.
Namanya HAA. Artinya HAK AZASI ALIENS. Boleh ngedate
di CAFE, boleh pake perasaan. En, yang paling penting,
BOLEH JATUH CINTA LAGI. Horeeee.... !!!

Tadi nanya apaan lagi seh ? Udah jalanin aja. ketemu
aja,...

B = Ga aah, dia sok cool.

L = Ya udah, ngomong terus terang aja,... BY THE WAY,
do you have this piling blah blah blah, blah blah
blah... Hmmm hmmm hmmm

B = Hahahaah

L = Colek aja. Biasanya, kalo ALIENS di colek-colek,
ntar ada yang BERGERAK-GERAK. Namanya REAKSI. Coool..
Eh, ada yang nyolek, gitu katanya. Abis itu baru
ngomong, BY THE WAY, BLAH BLAH BLAH blah blah blah

B = Hahahahaha, gaak ma alien yg ini.

L = Ok, pokoknya SEMUA ALIENS SUKA DICOLEK. Colek aja,
hmmm hmmm hmmm

B = Hahahaha. Yaa dee pasti Mas Leo bosen cerita
colek2an hihihi... Nyoleknya gampang, nyebur n get
into trouble ogaah aahh hahaha... Apa sih ya yg
didapet dr romance? Ga ada, jatuh cinta bis itu jatuh
beneran gubraak

L = Ya udah, berarti SAMA DUNK. Aku kan selama ini
fungsinya buat NYEBURIN orang doang. Aku sendiri gak
pernah ikut nyebur. Takut tenggeyemmmm.... kayo
tenggeyem gimanah ? Ntar gimana keluarnya ?

B = Hahahahahahah tuuhkaann huu Mas Leoo. Hahaha sama
ih aku juga lho sk iseng jahilin org

L = Well, honestly I don't know. Aku kan cuma bisa
kilik2 Mata Ketiga aja. Paling jauh kilik2 mata fisik.
Tapi prakteknya kan harus jalan sendiri2. I NEVER have
a real romance. Aku kan BRAHMACHARYA alias SOK SELIBAT
gak doyang daging tapi kalo disodorin pake nampan en
dagingnya masih anget2 ya GAK JANJI JUGA. Liat aja
nanti, hmmm hmmm hmmm

B = Hahahaha. Ga enak sumpee...

L = Kok gak enak? Aku MANA TAHU? Beyom peynah, Beyom
peynah... Hmmm hmmm hmmm... --Well, talk with you
later yah, I have an appointment early tomorrow
morning di Cafe Buzz, PI, BUZZ buzz buzz !!!

B = Enak depannya doang, ser2nya doank, bis itu biasa
aja. Org nyari sernya doank klu selingkuh.

L = Selingkuh apaan seh? Aku BINUN deh! Gak ngeyti
deh,... Hmmm hmmm hmmm.. God loves you, and so do I,
bay bay !!

+++++++++++++

[Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL.
Untuk membuat appointment, please call / sms him at
HP: 0818-183-615. Untuk bergabung dengan milis
SPIRITUAL-INDONESIA, please click this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia>.
Note: Except my own name, all other names used in the
conversations are pseudonyms.].

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant hello

Chat in real-time

with your friends.

Best of Y! Groups

Check out the best

of what Yahoo!

Groups has to offer.

Dog Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about dogs.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: