Rabu, 21 November 2007

[psikologi_transformatif] Kotak Dana sudah ditutup

Teman-teman sekalian,

Saya merasa sangat terharu dan bersyukur bahwa dalam waktu beberapa jam saja sejak saya umumkan permintaan bantuan dana transport ke Bali ini, telah terkumpul lebih dari Rp. 2 juta. Ternyata entusiasme teman-teman untuk membantu mengembangkan MMD ke seluruh tanah air begitu besar.

Dengan ini "kotak dana" untuk transport ke Bali saya tutup. Atas nama teman-teman peserta retret MMD ke-3 di Bali, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para dermawan berikut:

1. Dewi Lestari, Bandung, <dee_addict@yahoo.com>
2. Soetrisno, Yogyakarta
3. Hautoro Beliauwan, Jakarta, <Hautoro.Beliauwan@skf.com>
4. Dr. Rahman Mangunhusodo, Surakarta, <rahmanmh@telkom.net>
5. Kusim, Jakarta(?), <kusim@cbn.net.id>
6. Jhoni Iskandaria, Palembang
7. Imam Sudradjat, Jakarta(?)
8. Darsun Tjahaja, Jakarta(?), <darsun@rocketmail.com>
9. Anom, Batam, <anom@sbi.sws.co.jp>
10. Surianto, Jakarta(?), <amanchen@gmx.net>

Sekali lagi, terima kasih banyak, teman-teman. Semoga dana Anda turut membantu memperkenalkan MMD kepada teman-teman kita di Bali, sehingga mungkin ada di antara mereka akan tercerahkan kelak.

Salam,
Hudoyo

PS:
(1) Jumlah dana yang terkumpul belum final, karena ada di antara teman-teman di atas yang baru akan mentransfer dananya besok pagi. Kalau sudah final jumlahnya, akan saya umumkan beserta pertanggungjawaban penggunaannya.

(2) Dari Bpk Wijaya Darma di Denpasar, saya baru saja mendapat kabar bahwa calon peserta retret MMD telah mencapai 31 orang, melonjak cepat dalam beberapa hari ini. Bpk Wijaya Darma aktif mempromosikan retret MMD dengan memasang iklan di Bali Post dan Radar Bali. Iklan di Radar Bali mengandung sebuah Hadits Qudsi: "Barang siapa mengenal dirinya, ia akan mengenal Tuhannya."

(3) Telah ikut mendaftar sekurang-kurangnya 4 orang asing: 2 dari Yogya dan 2 dari Ubud. Bpk Wijaya Darma telah memasang poster di Ubud, dan peserta dari Yogya mendengar tentang MMD dari Mas Waluyo, dayaka Bhante Pannyavaro. -- Jadi pekerjaan saya bertambah, melayani diskusi dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris (terpisah). :-)

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

Y! Messenger

Send pics quick

Share photos while

you IM friends.

Yahoo! Groups

Find Green Groups

Share with others

Help the Planet.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: