Rabu, 21 November 2007

[psikologi_transformatif] Sehat Itu Anugerah

Sehat Itu Anugerah

Sekembali dari liburan Bali makin padat kegiatan, salah minum
softdrink membuat saya sabtu minggu terkapar. Karena maag saya kambuh.
Senin maagnya tambah parah, pulang agak awal. Istri saya segelas air
yang didalamnya ada potongan-potongan kecil temulawak. Setelah minum
saya beristirahat, beberapa jam kemudian suhu badan meningkat panasnya.

Tak terasa sampai ketiduran. Alahamdulillah paginya sehabis sholat
subuh badan saya menjadi bugar, maag saya sembuh. Dua hari ini saya
bisa bekerja kembali.

Akhirnya Saya tahu sehat itu anugerah yang paling indah yang mesti
disyukuri

Wassalam,
agussyafii

=================================================================
Pengaruh terbaik dari orang baik menjadikan diri kita yang terbaik

silahkan kirimkan komentar di http://agussyafii.blogspot.com atau sms
di 0888 176 48 72
=================================================================

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Endurance Zone

A Fitness Group

about overall

better endurance.

Shedding Pounds

on Yahoo! Groups

Read sucess stories

& share your own.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: