Rabu, 21 November 2007

[psikologi_transformatif] saya terharuuuuu...........

Hai,
Sejak ada tulisan yang disebarkan kemana-mana dengan judul : Sisi Lain Dra. Ratih Andjayani Ibrahim MM. "Psikolog Selebriti"  oleh siapapun yang menggunakan id : intel-psi trans, saya jadi menerima banyakkkkkkkkkkkkk sekali email, telepon, sms simpati yang luar biasa dari banyak orang.
Baik dari teman-teman saya sendiri, para dosen dan guru besar saya, kolega bisnis, klien, wartawan bahkan dari begitu banyak orang yang saya tidak pernah kenal sebelumnya.
Dan tidak ada hal lain yang bisa saya lakukan selain menghargai serta berterima kasih kepada mereka semua dengan penuh kerendahan hati....
Sampai di ujung hari inipun, perhatian dan simpati itu masih tetap saya terima dari bagitu banyak orang.
Saya ditanya oleh beberapa rekan tentang apakah saya terganggu dengan email-email yang mendeskreditkan saya itu, apakah saya ingin dibantu untuk "menghapus" gangguan-gangguan itu?
Jawaban saya sama. Tidak... Biarkan saja...
Mengapa?
Karena memang tidak penting sih...
Buat apa repot-repot kan?
Buang waktu, buang energi....
 
Akan beda sekali jika misalnya yang menulis email itu adalah Harez, misalnya....
Atau bahkan Pabrik T, yang saya tidak mengenalnya selain di milis ini...
Mengapa?
Karena mereka adalah mereka....
Saya punya respek besar kepada mereka.
 
Yang membuat saya lebih terharu lagi adalah....selain ternyata membuat saya menjadi semakin "ngetop", saya jadi mendapatkan begitu banyak klien dan job order...
Rating acara saya di TV makin tinggi.....
Kenalan saya makin banyak...
Asiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkk..............
Cihuiiiiiiiiiiiiiii...........
 
God Bless Us!
 
bude Tih
 
*jadi,
santai aja...
ada pepatah  :
tong kosong bunyinya memang nyaring....
anjing menggonggong kita berlalu...
(kalau mengganggu, sambit pake sendal...)
 
*senyum lebarrrrrrrrrrrrrrrrrr....
 
 
 

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Yahoo! Groups

Find Green Groups

Share with others

Help the Planet.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: