Kamis, 08 November 2007

[psikologi_transformatif] Re: Dekon dan Vincent hari ini?

jika apa yang kau sampaikan benar, tinta. alhamdulillah.

pabrik_t
"i am nothing"

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, tinta negatif
<tinta_negatif@...> wrote:
>
>
> Dekon hari ini bisa tergambar dari perubahan veincent yang semakin
ke sini semakin stabil dan tenang. ia tidak lagi tegang seperti dulu..
mungkin karena yang terdekon orang-orang yang stabil dan tenang secara
fisik.. tapi tidak tahu pikira-pikiran liar mereka.
>
> Mr. J dan kawannya Mr. A di dekon dengan sample minuman yang
umumnya botol
> minuman yang manis. mungkin karena mereka telah melewati banyak
asam garam
> dan rasa pahit ketika menyelam di laut tanpa membawa gula...
>
> mungkin ini yang saya baca ketika melihat kondisi terdekon. secara
fisik mereka
> tenang dan simple-simple saja... tapi secara psikologis dan dalam
dirinya.. ada
> sedikit kekecewaan, pertanyaan dan keraguan.. tentu saja ini hal
yang wajar..
> tapi apabila dari pemikiran-pemikiran itu terjadi euforia..
terjadi ekstase, trans
> yang kemudian.. menjadi beban.
>
> Maka ada yang tidak sinkron antara pribadi dan pemikiran!
>
> Saya mungkin orang yang paling tidak sinkron antara pribadi dan
pemikiran..
> secara pribadi saya orang yang kata Vincent... sedikit Masokis..
yang mendapat
> kepuasan dari rasa sakit.. tapi bukankah agama-agama kuno sebelum
yang samawi
> mencoba mencari Yang Profan, Yang Diatas, Dengan menyakiti diri
sendiri..
>
> menyakiti diri sendiri dalam pengertian ... menguji ketahanan
mental dan terutama
> fisik!
>
> Vincent pun sekarang.. sudah agak berkurang dalam hal menguji diri
sendiri dan
> mencoba kesiapan mental untuk melawan sistem dan ideologi dan apa
pun ilmu
> tradisional yang sudah mulai berakar... Vincent sudah seringan
kapas ketika
> berjalan.. dan menanyakan pada sahabat-sahabatnya... "Kamu punya alat
> komunikasi? Alat Komunikasi itu penting lho... kamu harus punya...
mau aku
> beliin.." dan setelah itu... Vincent akan cengengesan sama seperti
ketika aku
> melihat Vincent cengengesan pertama kali pada bulan April 2007.
Tapi kini
> sunggingan senyumnya lebih ikhlas... dan tidak terlalu nyebelin.
>
> Mbak Isti.. seperti biasa.. tidak ikut Dekon. entah kenapa.. Mbak
Isti.. tidak
> pernah ikut dekon selama aku bertemu dengan Mbak Isti.. mungkin Mbak
> Isti punya cara dekon yang lain dengan vincent.. dimana
pikiran-pikiran itu
> muncul.. saat mbak isti dan Vincent mengajakku ke sebuah tempat atau
> counter jualan celana dalam wanita.
>
> Di Tempat atau counter jualan celana dalam wanita.. aku mendapat
sebuah ide
> ... entah itu ide untuk sebuah scene fllm, cerpen, atau pun novel...
>
> "Apakah mungkin seorang pria tampan seperti saya.. mendapatkan
jodoh di
> tempat seperti ini?" lelaki itu berbicara dalam hati. "para wanita
yang mencari
> pengganjal dada dan pembalut.. dengan pemikiran.. apakah pacarku
atau lelakiku
> akan teransang melihatnya. Ah, pokoknya aku harus mendapatkan
pacar di tempat
> perempuan mencari sesuatu untuk dadanya dan juga pembalut. aku
sangat yakin!
> kalau jodohku.. kalau jodohku ada di counter penjual celana dalam
wanita?"
>
> "Oh, Tuhan berikan aku perempuan!!"
>
> Apa yang paling menarik dari Mbak Isti dan Vincent adalah.. mereka
mengajakku
> ke tempat perempuan membeli celana dalam.. pukul 6 sore dimana..
kebanyakan
> aku... dan orang yang ber-KTP ISLAM.. melaksanakan sholat Maghrib.
>
> hahahaha......................
>
> Satu hal yang mungkin... belum aku bahas tentang proses
dekonstruksi adalah......
> Seorang Pendekon umumnya akan merasakan beban. akan merasakan empati
> yang sifatnya metafisik tapi bukan mistik. ini jelas kualami
ketika beberapa hari
> sebelum di Dekon.. aku "tiba-tiba" Sholat dan beberapa hari
sesudahnya... banyak
> melakukan zikir.. yang suara-suara itu ada begitu saja... dan
setelah Dekon hari
> ini... saya baru mengetahui.. bahwa si Terdekon... yang bukan
beragama ISLAM
> sedang mempelajari Makrifat.. dan tahap menuju kesempurnaan
menurut tata
> cara Muslim...
>
> ini memang sulit dijelaskan secara logika.. tapi beban itu tetap
ada.. beban ketika
> kita ingin mendekon orang dan bertanggung jawab.. bahwa proses
penginstallan itu
> tidak terganggu.. seperti mati listrik dalam komputer misalnya...
ha ha!
>
> kalau saya biasanya merasakan beban.. yang say lebih akrab dengan
istilah empati..
> ketika memilih minuman.. dan terdekon mulai serius menanyakan
kegunaan dari
> dekonstruksi kompatiologi.
>
> "Empati hanya mungkin terjadi ketika kita memposisikan diri
sebagai alat perekam
> dan bukan sebagai orang yang sedang merekam!"
>
> kembali ke Mr J yang mempelajari Makrifat...
>
> si terdekon... Mr. J mengalami kontradiksi antara.. dirinya..dan
juga pemikirannya
> ... tentang mana yang benar. tentang mana yang lebih baik...
kontradiksi ini...
> tentu saja sulit aku komentari..... karena Mr. J haruslah mencari
sendiri... hal-hal
> yang spritualitas.. dan untuk dirinya sendiri.......
>
> saya yakin
> saya percaya
> bahwa dengan dekonstruksi Kompatiologi... Mr. J akan lebih mudah
mendapatkan
> jawabannya... karena pada dasarnya Dekon adalah penginstallan
software untuk
> menganalisa, membaca data, mengkondisikan diri, melakukan berbagai
eksperimen
> untuk mencapai The Whole... Kebanaran yang hakiki dan kebenaran
yang........
>
> HAHAHA
>
> sekian terima kasih....
>
> "Barang siapa yang ingin didekon oleh tinta negatif silahkan
mengirim email
> ke alamat tinta_negatif@... Dengan tarif sesuai kemampuan terdekon."
>
> "Sesungguhnya kejujuran sangat dibutuhkan dalam proses dekonstruksi."
>
- hahaha -
>
> untuk Vincent.. tolong masukin nomor esia gw dong di info di Dekon
Kompatiologi
> ....
>
> untuk lawan-lawannya Vincent... mau saya Dekon.. tinggal hub, no
Esia saya dan
> email... atau telepati kalau bisa
>
> Dan satu lagi... Komentarin Novel gw ya Cent...
>
> BNB ( Bukan Novel Biasa )
>
> akan segera terbit lho... tunggu di toko buku kesayangan anda dan
ibu anda
>
> ha ha!
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Food Lovers

Real Food Group

on Yahoo! Groups

find out more.

Yahoo! Groups

Wellness Spot

A resource for Curves

and weight loss.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: