Kamis, 22 November 2007

Re: [psikologi_transformatif] eyyy pa manneke gue dekon yukkkk!!!!

as as nih marah2 mulu ke si ani...
jangan2 karena berasa dapet saingan ya?


 
On 11/22/07, as as <as2004as_as@yahoo.com> wrote:

boseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen
gak punya kreatifitaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas
tiap hari makan sayur rumput muluuuuuuuuu
ntar muna jadi kambiaaaaaaaaaaaaaaaaaang
nginep di hotel kandang kambiaaaaaaaaaang
bau prenguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus
penuh srintil , huahahahahahahahahahahaha

Ani Munafich < munafich@yahoo.com> wrote:

pa manneke..... gue ni kumpatiolog gt..... pernah dekon sm si vincen najis gt..... eyyy gue tu mo blajar sama pa manneke niyyy.... ajarin gue dongggg.... gue tu mank suka dekon swami orang gt.... sambil ml di hutel gt.... eyyy pa manneke gue dekon yukkkk!!!! trus gue juga mo blajar sama pa manneke niyyy..... tapi sambil ml di kamar hutel yaaaa!!!!!

 


Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

Free airline tickets

Win a free trip

home for the

holidays from Yahoo!

Best of Y! Groups

Check out the best

of what Yahoo!

Groups has to offer.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: