Kamis, 22 November 2007

Re: [psikologi_transformatif] Re: POST INDIGO SYNDROME

Yakk diulang lagi..

Sebenernya ada apa sih ? kok di rewind terus?

Seandainya terbukti benar bahwa Ani Munafidch adalah
account pemakaian dari Mas Leo, maka saya berjanji
dengan diri sendiri TIDAK AKAN PERNAH membuka unsur
confidentiality saya kepada anda.

May God be with us

-Aryo- ^ ^

> > > Mon Nov 19, 2007 7:40 pm (PST)
> > > Leonardo Rimba <leonardo_rimba@...> wrote:
> > >
> > > Dear Friends,
> > >
> > > Saya _tidak bisa_ menerima bahwa orang2 NALURIAH
> > > seperti Vincent Liong itu sama seperti orang
> SPIRITUAL
> > > dalam arti memilikir kesadaran dengan tingkat
> dimana
> > > ego itu semakin lama semakin berkurang sehingga
> bisa
> > > menjadi semakin manusiawi.
> > >
> > > Mang Iyus <juswan@...> wrote:
> > > Memberi stigma Vincent sebagai "manusia
> naluriah" itu
> > > sendiri adalah suatu act of "labelling" yang
> tidak
> > > adil. Anda pasti tahu bahwa yang namanya manusia
> itu
> > > tidak ada yang "totally instinctive". Kalau toh
> anda
> > > berpendapat demikian maka sebenarnya anda tidak
> paham
> > > – atau tidak mau menerima fakta bahwa manusia
> itu
> > > memiliki tiga matra yaitu fisik, mental dan
> > > roh/spiritual. Secara implisit anda mengakui
> anda
> > > tidak termasuk `manusia instintif' melainkan
> "manusia
> > > spiritual". Benarkah anda itu manusia yang
> "totally
> > > spiritual"? Sudah makan bunga dan
> > > minum air putih sajakah? Tidak suka pizza dan
> red wine
> > > lagi? Tidak suka sek-esek lagikah?
> > > Dikotomi `manusia spiritual' versus `manusia
> naluriah'
> > > itu Tidak benar dan tidak perlu. Seharusnya anda
> sudah
> > > lama mampu melakukan transendensi terhadap
> > > pertentangan diametral tersebut dan memandang
> manusia
> > > secara lebih integral dan holistik. Yang dan Yin
> itu
> > > merupakan realitas. Tidak ada manusia yang sama.
> Tidak
> > > ada juga `jenis manusia' yang sama. Tuhan
> menciptakan
> > > tiap manusia secara unik. Dan perbedaan ini
> harus kita
> > > terima sebagai kenyataan
> > > tanpa harus `mengagungkan' atau `melecehkan'
> satu sama
> > > lain.
> > >
> > > Vincent Liong answer:
> > > Sdr. Juswan Setyawan dan Leonardo Rimba,
> > > Sejak saya menjadi penulis, hingga jadi anak
> indigo
> > > dan mengajar kundalini, sampai sekarang sebagai
> > > pendiri kompatiologi... Satu hal yang tidak
> pernah
> > > berubah dari saya adalah: Saya tidak pernah
> berusaha
> > > menutupi kekurangan dan kelebihan saya sebagai
> manusia
> > > biasa yang apa adanya untuk meninggikan diri
> sendiri.
> > > Komitment terhadap diri sendiri ini sudah saya
> pegang
> > > cukup lama sejak dulu hingga sekarag dan tidak
> pernah
> > > sekalipun saya langgar.
> > >
> > > Bahkan dengan kompatiologi, tujuan saya yaitu
> membuat
> > > kondisi egaliter tanpa perbedaan kasta
> spiritual,
> > > kasta guru murid, dlsb sangat saya tekankan
> dengan
> > > membuat kurikulum dimana banyak terdekon (murid)
> bisa
> > > akhirnya menjadi pendekon (guru). Ini adalah
> kekuatan
> > > dan sekaligus kelemahan saya dalam menghadapi
> > > kritik-kritik dan usaha menjatuhkan yang
> dilakukan
> > > orang-orang di sekitar saya. Ini pula yang
> membuat
> > > tanpa promosi yang serius pun, alam tetap
> meonolong
> > > saya dengan banyaknya teman yang mau dengan
> > > tulus-ikhlas, mengurusi saya yang manja ini.
> Karena
> > > saya teman, sahabat & saudara yang setara dengan
> > > mereka sebagai manusia apa adanya.
> > >
> > > Leonardo Rimba <leonardo_rimba@...> wrote:
> > > Anda lihat sendiri. Saya sudah EMPAT KALI
> mengeluarkan
> > > Vincent Liong dari milis Spiritual-Indonesia
> ini. Dan
> > > dia itu masih mau memaksakan pendapatnya bahwa
> dirinya
> > > adalah GURU BESAR dari ilmu dekon2an yang
> menurut saya
> > > cuma tipuan belaka.
> > >
> > > Mang Iyus <juswan@...> wrote:
> > > Kalau VCL sudah dikeluarkan dari milis SI
> bagaimana
>
=== message truncated ===

__________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Yahoo! Groups

Find Green Groups

Share with others

Help the Planet.

Fitness Zone

on Yahoo! Groups

Find Groups all

about healthy living.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: