Jumat, 14 Desember 2007

[beasiswa] [Butuh Info] looking for 50%+living cost two years in Brisbane

dear friends,

saya baru saja menerima beasiswa dari master of counselling program
di university of queensland, brisbane, australia. pihak universitas
membiayai saya 50% tuition fee selama 2 tahun studi. saya berencana
kuliah pada bulan july 2008 mendatang. dari pihak universitas memberi
saya waktu untuk mengiyakan scholarship offer ini sebelum tanggal 7
januari 2008. dan saat ini saya sedang mencari sponsor untuk menutup
50%+living cost selama dua tahun di brisbane.

apakah teman-teman, memiliki informasi bagaimana mencari sponsor
untuk mengcover tuition 50%nya dan living cost (tentunya) selama 2
tahun.

saya baru bisa mengiyakan tawaran tersebut setelah saya mendapatkan
sponsor. ketika saya belum mendapatkan sponsor sampai pada batas
deadline, saya akan menangguhkan scholarship offer tersebut. karena
mememang saya tidak punya biaya untuk membayar 50%nya dan living
cost selama dua tahun.

oleh karena itu, dari milis ini, mungkin ada beberapa teman-teman
yang memiliki informasi bagaimana mencari sponsor tambahan. atau
mungkin juga ada yang pernah mengalami hal yang sama seperti saya,
mohon bantuannya.

karena ini baru pertama kalinya saya mendapatkan beasiswa (ya,
setelah 5 kali saya melotere beasiswa huehuehe...)dan sepertinya saya
akan melotere lagi mencari sponsor...huehuehe....ya, semoga dari
milis ini saya bisa mendapatkan informasi sponsor-sponsor yang bisa
membiayai...atau mungkin memberikan tips pada saya.

terima kasih banyak sebelumnya!

salam hangat,
lusia

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS
Hanya ada di http://www.milisbeasiswa.com/

===============================

CARI KERJA?
Gabung dengan milis vacancy. Kirim email kosong ke vacancy-subscribe@yahoogroups.com.
http://www.groups.yahoo.com/group/vacancy

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: