Senin, 10 Desember 2007

[psikologi_transformatif] Andi Ferdiansyah (A.F) A.K.A Tinta Negatif

Andi Ferdiansyah (A.F) A.K.A Tinta Negatif

Pertama kali mengenal Andi ketika acara Dekon ala
VincentLiong pada Oktober 28 2007. Perawakannya yang
tinggi, gondrong, cengangas cengenges membuat saya
merasa "Wah ni anak Slenge'an juga". dan setelah
diusut ternyata A.F adalah anak IKJ yang saya cukup
kenal dari pola tingkah laku sampai cara mereka
berpakaian melalui pengalaman dengan teman – teman
saya anak IKJ. (Gak heran deh...).

Saya tidak tahu banyak dan tidak mau tahu terlalu
banyak terlalu banyak tentang A.F. Tapi melalui Proses
Dekon ini saya jadi cukup mengenal bahwa menurut saya
A.F termasuk kepribadian yang cukup tertutup
(Introvert) dengan situasi dirinya. Terkadang di satu
sisi saya melihat dia sebagai Individu yang kurang
percaya diri dan masih mencari semacam batu loncatan
untuk kemajuan jati dirinya...Tapi di sisi lain saya
juga melihat Independensi serta kemampuan "Self
Parameter" untuk menilai orang lain sudah tertanam
dengan baik. "Which I can say that he has directed to
his True Self", "He Know who he is" and "He know what
he's doing". Hal Itu juga tidak terlepas dari
pemahaman, proses serta Jam Terbang ombang ambing
Kehidupan dalam posisinya sebagai A.F, Tinta Negatif
atau status Pendekon baik tandem maupun independen.
A.F merupakan pribadi yang menyenangkan untuk diajak
Berinteraksi mengenai arti hidup. Terakhir kami sempat
saling berkonsultasi mengenai topik Pasangan Hidup
dari aspek Filosofis, Prinsipil, Kenyamanan, Horoskop
dan Biologis untuk mencari bagaimana yang terbaik
sebagai pendamping kita.

Kalau Proses Dekon diibaratkan kelas maka A.F termasuk
Senior saya karena dia sudah berpengalaman lebih dari
10 kali melakukan proses Dekon. Dengan kata lain, A.F
memiliki Input data yang lebih banyak dari terdekon
dibandingkan dengan saya. A.F dalam hal ini juga sudah
mengenal berbagai macam kombinasi rasa minuman yang
dapat disamakan dengan skema naik turun data perasaan
kehidupan manusia.
Walaupun untuk menjalani kehidupan itu sendiri, saya
maupun A.F hanyalah manusia biasa yang terlahir dengan
Dualisme. Kita semua terlahir dengan segala kekurangan
dan kelebihan yang diberikan oleh Tuhan sang
Pengendali alam. kita hidup dengan cara kita, kita
hidup dengan pilihan kita, kita hidup dengan mencari
apa itu yang menjadi tugas kita di dunia kemanapun
kita pergi ataupun melangkah.

Dengan penerbitan buku ini saya berharap para pembaca
dapat memetik pelajaran berharga yang ditulis oleh A.F
sebagaimana mungkin ada tema yang dapat diterapkan
maupun dijadikan pijakan atau referensi dalam proses
kita hidup sebagai makhluk sosial strata paling atas
di hadapan Tuhan. Selamat berjuang A.F semoga buku ini
merupakan arti tersendiri bagi proses kelangsungan
proses hidup di kemudian hari.

Sincerely
-Aryoputro Nugroho-

Dilihat sebagai pendekon-kompatiologi Andy Ferdiansyah
adalah praktisi yang playful, tampak clumsy
(kelihatannya ceroboh), tetapi terfokus dan metodik.
Sangat cocok untuk konsumen remaja.

-Faris Fredy Putranto-

Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Y! Messenger

Send pics quick

Share photos while

you IM friends.

Wellness Spot

on Yahoo! Groups

A resource for living

the Curves lifestyle.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: