Senin, 10 Desember 2007

[psikologi_transformatif] Re: Kemarin hari yang paling membahagiakan.. sekarang hari yang paling menyedihk

ya itu udah dekat-dekat histeris, sudah bablas meninggalkan norma,

hehehe norma kemana kau pergi?

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "gotholoco"
<gotholoco@...> wrote:
>
> WAH !, Perlu belajar elmu GIGOLOLOGY tuh.
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, tinta negatif
> <tinta_negatif@> wrote:
>
> > kenapa sekarang hari paling menyedeihkan... karena perempuan yang
> aku pikir aku sayangi. perempuan yang aku banyak berbagi rasa..
> perempuan yang aku percaya.. dan aku ingin mempercayainya.
> >
> > TIDAK MEMILIH KU DIBANDING PACARNYA!!!!!!
> > PEREMPUAN ITU MENGATAKAN KALAU DI MEN-DUA-KAN SAYA...
> BAHWA SAYA BUKAN YANG TERBAIK BUAT DIA.
> >
> > aku kadang tidak mengerti.. penilaian macam apa yang dia buat
untuk
> tidak memilih AKU!!!!
>

__._,_.___
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Real Food Group

on Yahoo! Groups

What does real food

mean to you?

Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: