Senin, 10 Desember 2007

[psikologi_transformatif] Fwd: [SANTRI KIRI] Aurat

ada orang yg memakai nama imel saya untuk mengirimkan puisi beserta attachement file, lalu dikirim ke milis santri kiri, ppi india dan persatuan islam sosialis.
 
saya menyatakan bahwa saya tidak pernah membuat puisi berjudul "aurat".
 
saya menulis puisi selalu memakai hurup kecil.
 
kepada orang yang memakai nama saya di dunia internet untuk menghancurkan nama heri latief, saya harapkan sadar diri dan menghentikan kegiatan ilegalnya.
 
heri latief
amsterdam, 10 desember 2007

heri latief <herilatief@yahoo.com> wrote:
To: santrikiri@yahoogroups.com, PPI India <ppiindia@yahoogroups.com>,
perhimpunanislamsosialis@yahoogroups.com
From: heri latief <herilatief@yahoo.com>
Date: Mon, 10 Dec 2007 09:54:18 +0100
Subject: [SANTRI KIRI] Aurat

Buka puasa
buka celana
buka mulut

buka jilbab?
Ah, jangan Mas,
aurat, tahu!

oya?!

Heri Latief
Amsterdam, 10/12/2007





sastra-pembebasan@yahoogroups.com
milisgrup opini alternatif

http://geocities.com/lembaga_sastrapembebasan/
penerbit buku sejarah alternatif

http://progind.net/
kolektif info coup d'etat 65: kebenaran untuk keadilan


Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Y! Messenger

Send pics quick

Share photos while

you IM friends.

Special K Challenge

on Yahoo! Groups

Find shape-up

tips and tools.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: