Senin, 03 Desember 2007

[psikologi_transformatif] (cerpen bersambung): "f-word"

Subject: "f-word"
hari ini aku bertanya. hari ini aku ingin menulis.
hari ini aku ingin belajar menulis cerpen. hari ini
aku ingin menulis cerpen bersambung, yang berjudul:
"f-word". ini hari minggu, 10 Desember 2006.

Subject: tentang KOORDINAT, WAKTU dan "KARAKTER"
GERAKANNYA
11 Desember 2006
sampai hari ini pertanyaanku sama sekali belum
dijawab. tapi aku masih memiliki mata untuk melihat.
ya! untuk melihat. mmm... hari ini aku hanya ingin
bilang "terimakasih buat forum ini".

Subject: McFly - You've Got A Friend
12 Desember 2006
yup! pertanyaanku masih belum dijawab. mmm... dunno
(Sulisman menulis cerpen bersambung ini sambil
mendengarkan lagu McFly yang berjudul, "You've Got A
Friend")

Subject: aku salah ketik
13 Desember 2006
sret sret... hari ini aku mengoreksi penjelasan yang
kukirimkan kepada seorang teman, pada 9 desember 2006
kemarin. ada yang salah ketik. yup.

btw, apakah benar membuat tulisan yang kata temanku
adalah "puisi", itu lebih gampang daripada menulis
cerpen bersambung? ( tentang pertanyaan yang ini, aku
tak ingin seorangpun selain aku yang menjawabnya)

Subject: aku tak menyukai cerita fiksi
December 14th 2006 (tanggalan yang sok british)

hari ini aku berpikir lama, judul apa yang akan
kutulis dikolom kosong "Subject" cerpen bersambungku
ini. kemarin (December 13th 2006) aku sudah mengoreksi
tulisan "SP" menjadi "APSAS", di penjelasan yang aku
kirimkan kepada seorang teman pada December 9th 2006
yang lalu. tapi sampai sekarang pertanyaanku masih
belum dijawab. yup! aku berpikir lama.

Subject: 2 hari setelah koreksi penjelasan yang salah
tulis
15 desember 2006
pertanyaanku masih belum dijawab.

Subject: 3 hari setelah koreksi penjelasan yang salah
tulis
16 Desember 2006
pertanyaanku belum juga dijawab.

Subject: 17 Desember 2006
17 Desember 2006
pertanyaanku belum juga dijawab.

(kemarin sore aku mendapat kabar dari seorang teman,
bahwa sejak hari jum'at pagi, 15 Desember 2006, ada
seorang teman yang telah dipanggil sama YME. beberapa
hari sebelumnya, aku membuat friendster baru yang
kunamakan "f-word", dengan email
sound_level_meter@.... alamat imel yang bernama
"sound_level_meter" itu kubuat karena terinspirasi
oleh nama alat yang dibuat sebagai Tugas Akhir yang
tak pernah diselesaikan oleh Alm. temanku itu. yup!)


Subject: 17 Desember 2006 (aku ngenet lagi setelah
mandi dan ma'em)
17 desember 2006, 16:35 AM ( tentang sound_level_meter
)

temen gw yang jadi inspirasi gw buat imelnya
friendster "f-word" (sound_level_meter@....),
sepertinya bakalan jadi nerusin T.A. nya. sepertinya
dia ga jadi dipanggil sama YME. barusan tadi setelah
habis mandi dan ma'em di warung, gw ngeliat dia senyum
di atas motor (rada ngebut pulak) sambil bonceng
temennya.


Sent from Yahoo! - the World's favourite mail.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Dog Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about dogs.

Yahoo! Groups

Women of Curves

Discuss food, fitness

and weight loss.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: