Senin, 03 Desember 2007

[psikologi_transformatif] (cerpen bersambung): "f-word" 7 januari(2)007 s.d. 14 januari (2)007

subject: 8 januari (2)007
8 januari (2)007
pertanyaanku belum juga dijawab.

tentang "sound_level_meter"
"sound_level_ meter" adalah alat untuk mengukur berapa besar freqwensi suara yang ada di dalam sebuah pabrik/perusahaan. telinga manusia dapat menerima frequensi dalam batasan2 tertentu saja, oleh karena itu diperlukan alat tersebut untuk mengukur berapa frequensi yang ada di tempat tersebut. karena apa? karena yang mendengar dapat rusak gendang telinga nya, apabila freqwensi yang ada melewati batas yang dapat ditolerir oleh gendang telinga manusia. (bener gak sih?)

sekarang pertanyaannya adalah......
apa bedanya frequensi (hertz) dengan intensitas(Db)?
(satuannya bener gak sih?)
 
 
 
 
subject: 9 januari 2007
9 januari 2007
pertanyaanku belum juga dijawab.

 
 
 
 
 
subject: 10 januari 2007
10 januari 2007
pertanyaanku belum juga dijawab.
mungkin aku harus mengirimkan email lagi karena mungkin dia lupa.
 
 
 
 
 
subject: 11 januari 2007
11 januari 2007
pertanyaanku belum juga dijawab.
 
 
 
 
 
subject: ini tulisanku
kemarin2 aku pengen search di apsas soal tulisan2ku yang kuposting
ada yang menarik perhatiannku untuk saat ini
tulisan yang bernomor #9793, #9734, #9735
gak tau kenapa, sekarang, aku ingin letakkan di cerpen bersambung ini
#9793 (Sat Apr 1, 2006 1:02 pm)

yup

kulari lari
kucari cari
aku mencari-cari

KEMUDIAN LAHIR SEBUAH CERITA

kucari lagi
aku mencari lagi
aku bertanya lagi

KEMUDIAN LAHIR LAGI SEBUAH CERITA

kutanya lagi
kutanya lagi
kutanya lagi

KEMUDIAN LAHIR LAGI SEBUAH CERITA

semuanyamenyakitkan!



#9794 (Sat Apr 1, 2006 1:10 pm)

capek hati

mungkin
semuanya sudah menjadi seremonial

sampai
tak bisa lagi membuat puisi

sampai
tak bisa lagi merangkai kata

mungkin
semuanya sudah menjadi seremonial

mungkin
semuanya sudah menjadi seperti kertas

teman,
apakah kalian pernah mengalami penyakit ini:
capek hati


aku ingin MUI dan PGI
apakah ada yang mau membantuku
plisssss

maaf,
kalau ini bukan puisi



#9795 (Sat Apr 1, 2006 1:37 pm)

capek hati....

kemarin aku dibilang sampah
kemarin aku dibilang kenthir
kemarin aku di usir dari milis ....
kemarin aku di usir dari milis ....
kemarin aku di usir dari milis ....
kemarin aku diperlakukan gak adil di milis ....
kemari aku dijelek2in di milis ....
kemarin aku dibilang anak males

kemarin
kemarin aku dibilang cari perhatian
kemarin
aku dibilang...

mungkin kemarin,
tak pernah kalian melihat aku menangis

maukah kalian membantuku
mungkin untuk sekali ini saja
aku ingin MUI dan PGI
 
 
 
 
 
subject: ini tulisanku juga
ini tulisanku yang ada di apsas juga.
#16687 (Sat Sep 30, 2006 4:09 pm)
terimakasih juga setiyo bardono
atas sarannya di forum diskusi cybersastra.net

iday/dyami araxie/leonar

FUCK YOU!!!


#19774-nomor yang hilang-( desember 7 2006)
urus kontol
masing-masing

dunia ini
bukan hanya tentang kontol
dan
pasangannya

~ngentotlah!!! taik kucing!~


#19775 (Thu Dec 7, 2006 2:56 pm)
politikus...
ANJING LW!!!

~FUCK OFF~
 
 
 
 
 
subject: ini tulisanku juga yang ada FUCK OFF nya
FUCK OFF

Bulatan hitam akan hilang pada halaman kita
Hujaman malam akan tenggelam saat bayangan fajar menempatimu
MERDEKA !!!

Teruskan teriakmu dengan keras
Tinggikan nadamu yang menikung tajam
Palingkan wajahmu kepada suara yang menyayat jujur
Tubuh mu
Buanglah alis ke langit
Lemparkan tajamnya matamu kepada perang terhebatmu
Karena semua hanya sebuah luka yang menganga dari pedang yang fasis
Kepalkan tanganmu kencang diatas dadamu yang kejam
Persiapkanlah bunga kematian pada acara eksekusi terakhir perpisahan mereka
Biarkan ia datang dengan hujanan peluru yang menjemput dan berdamai dengan genggaman tubuh kita
Rebahkan badan kita diatas tubuh para kekasihmu yang menunjukan tangannya kedepan
Lahirkan anak-anak kita dari kelamin yang menodongkan kepahitan pada para algojo-algojo mereka
Ajarlah kepada mereka untuk mengambil warna-warna yang menghidupi tanah air tercinta
Dan buatlah mereka berdarah dengan pijar kecupan cinta kekasih yang kekal
Kenakanlah dendam matahari yang memerah diatas kepalanya
Tanamkanlah luka daging kalian pada tubuh yang termuda
Biarkanlah gunung yang hitam itu mengelilingi lautan perjuangan mereka

MERDEKA......................................FUCK OFF
~2004~
 
 
 
 
 
subject: ini tulisanku juga yang ada FUCK nya
lorong es ini masih biru kawan!

bawa aku pada kota tergelapmu
melewati (d)arah titipan tanah dan api luka
yang menahan nanah buta penghasilan tali busurku

bawa aku kepada raja terbesarmu
sayatan dan duri mawar tak mau kurasa pilu
kedalam alam dan temaramnya mutiara malam kpunyaanmu
dan prasasti emas pagoda terbaik
yang kau tahtakan biru hitam
yang kau jalangi sebagai penombak kembara dingin
untuk kuku dan senyum taringmu yang tajam
meneriakan sayat pada kami kaum yang menitik kan mata kami


bawa aku kepada tahta termegahmu
kedalam semarak fanta fanta terbuang yang berdarah
melayati segala sha(la)wat surga, menunggangi awan hitam milikmu
bersama bayangan cempaka nerakaku

ayo !!...fuck


~2004~
 
 
 
 
 
 
subject: hah... ada lagi. ini tulisanku juga yang ada fuck off nya
Frida ! engkau benar
ketika hari pertamaku akan meretas jauh seperti hari biasa yang lain
semuanya tertutup oleh dentingan buta bulu mataku yang terluka
gontainya langkahku selalu kauhempas dan kau goncang
dengan parodi-parodi angin yang berdistorsi dingin

rumput-rumput
kecilpun ikut menggigiti telapak kaki ini, Frida !

Ketika mata ini berkedip, Frida
kembali kudapati jejak-jejak menjerit
pada pilu dan tikaman dendam sebuah abad

Tanah masih menyisakan bekas-bekas ciuman mesra
tapi mengapa di sini,
di parit ini
aku hanya bayangan dalam bayangan sendiri
seperti terjebak pada sebuah boneka
yang kembali,
berbalik
dan kemudian terbalik
Frida

mungkin benar bila kau berlari dariku
demi setangkai mawar yang terhempas
mungkin benar bila kau ziarahi aku
hanya demi tubuh
yang membusung
dan lapar ini
tapi,
mengapa mata ini masih terus kautusuk buas
oleh taring matamu, sayang ?


sekarang, aku
mau hanya kau yang tau bajingan !
lagu sendu sedu serdaduku
yang kautinggal mati
akan terus menari
dan menari
dan menari
sampai
engkau
juga
mati
fuck
off


2004-02-04
 
 
 
 
 
subject: mmmhhhh....
ehhhhh....
 
 
 
 
 
 
subject: tentang survey "f-word"
pertanyaan: ada yang tau apa itu "f-word"?
via yahoo messenger dyamiku@yahoo.co.uk
6 orang - tau
1 orang - tidak tau
1 orang - pertanyaan tidak jelas

via mulut/secara langsung
.... - tau
1 orang - tidak tau
.... - pertanyaan gak jelas
 
 
 
 
 
subject: 12 januari 2007
12 januari 2007
pertanyaanku belum juga dijawab.

btw, tentang survey "f-word"
aku sadar. aku gak bisa jadi tukang survey yang baik untuk soalan "f-word". yup, i realize that. Final resultnya adalah:

6 orang - tau
2 orang - tidak tau
1 orang - pertanyaan tidak jelas

and actually, i don't even care anymore about the result.
what a shit fuck nice smile messed survey taken by me...
 
 
 
 
 
 
subject: maybe tulisan ini mengandung "s-word"
life tell me suck
life tell me lie
life tell me life


seperti banyak bintang, dan akar yang melintang di aspal
aku berjalan di atas tanah, Tuan yang tak berhati
seperti pemulung yang tak pernah bersapa
aku merengkuh bersama gitar
yang ingin bergetar

seperti melati yang melacur di malam hari
dan bukan ibu jarinya yang membakar nadi darahku pemuda

sedang dia adalah mawar yang mencampakkan mahkotanya

dan aku,
hanya serasa bibir yang teramat luka
seperti daging yang robek di atas tombak
seperti perahu yang tak punya nahkoda
seperti tipis yang tanpa tepi

seperti gerobak yang mengurung merpati
seperti sepeda kakek yang lupa di kayuh

seperti pita yang bersanding pisau

seperti jalan yang teramat kosong

seperti tangan yang bersepuh jelaga
seperti kicau yang terasah hilang
seperti rusa yang berhias darah
seperti langit yang tak pernah berkuasa

seperti gelap yang menimbun gulita
seperti aku
seperti aku dan dia
seperti aku, dia, dan layang layang yang bersampul bisu

~2004 maybe~
 
 
 
 
 
 
 
subject: kirim pertanyaan baru
12 januari 2007
btw, aku baru saja kirim email yang baru dengan pertanyaan yang baru kepada orang yang sama plus 1 orang yang baru.
 
 
 
 
 
 
 
subject: 14 januari 2007
14 januari 2007
pertanyaanku yang baru belum dijawab sama orang2 itu.
 
 
 
 
 
 
subject: kontemplasi after the total brantakan "f-word" survey
setelah the emotional survey yang total berantakan tentang "f-word". I decide untuk delete semua orang2 yang ada di list YM ku. Aku malu untuk berbicara dengan mereka lagi.
btw eniwey eniwey, I am preety happy with this smiling conversation


Show Recent Messages (F3)

dyami araxie appears to be offline and will receive your messages after signing in. You can also send a message to dyami araxie's mobile device.
Send an SMS Message (Ctrl+T)

You currently appear offline to dyami araxie.

dyami araxie: hai
dyami araxie: hai
dyami araxie: keep smiling
dyami araxie: keep smiling
dyami araxie:
dyami araxie:
dyami araxie: nice then
dyami araxie: nice then
dyami araxie: luv yu
dyami araxie: luv yu
dyami araxie: take care ay
dyami araxie: take care ay
dyami araxie: yop!
dyami araxie: yop!


Support the World Aids Awareness campaign this month with Yahoo! for Good

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Dog Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about dogs.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: