Minggu, 30 Desember 2007

[psikologi_transformatif] Re: Ada yang bisa Buktikan Bahwa Tuhan itu adil?

Coba supaya lebih nyaman, masuk ke milisnya ahlus sunnah wal jamaah,
untuk membuktikan kebenaran yang bung Hendrik yakini.
Apakah sudah mentok juga sehingga anda berkutat di milis psitrans?

he.he..

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, hendrik bakrie
<henrik12syiah@...> wrote:
>
> hahahah....hahhaha.....hahahahha..... saya khan udah bilang bahwa
saya tidak merasa berperang.. lagipula saya khan kagak suka
perang... saya sudah pernah "dimasukkan" disitu (gue tiba2 masuk
dalam forum itu).. tetapi gue kagak cocok aja jadi gue keluar..
sebab menang disitu memang ada "perang"... saya cuma ingin
mengajak/mengugat sesuatu yg dianggap "kebenaran" dan ingin
membuktikan bahwa memang yg saya yakini adalah suatu "kebenaran"...
sebab bagi saya salah satu tujuan terpenting mempelajari psikologi
adalah lahirnya sebuah "kesadaran" apakah kita
bodoh,pintar,membegooin org, mempintarkan org,dll... "kesadaran"
itulah yg penting.... kalau ada yg menganggap bahwa saya sedang
menantang (ingin perang) bagi gue sih "silahkan aja".... jadi
sederhana khan...?????..
>
> gotholoco <gotholoco@...> wrote: Bang Hendrik, kalau mau
seru "perang" agama,coba masuk di grup milis
> Zaman, disana bakal lebih seru. Kalau disini cuman ada Manneke.
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, hendrik bakrie
> <henrik12syiah@> wrote:
> >
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Looking for last minute shopping deals? Find them fast with
Yahoo! Search.
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Parenting Groups

on Yahoo! Groups

Single Parenting

to managing twins.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: