Minggu, 30 Desember 2007

[psikologi_transformatif] Sahabat saya terkena Tumor di Mulut Rahim, Mohon Bantuannya

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
 
Tahun baru mungkin awal tahun yang membahagiakan buat semua orang. bukan untuk mengurangi rasa bahagia teman-teman semua. tapi seseorang saat ini sedang dirudung ujian dari Allah SWT. sahabat saya beberapa hari yang lalu di diagnosa dokter terkena tumor di mulut rahim kanan dan kirinya, setelah periksa di RS Cipto. sehingga mesti dioperasi dan rahimnya mesti diangkat.
 
Mohon bantuan teman-teman semua, karena setelah operasi sahabat saya tersebut juga harus menjalani kemotrapi. sehingga membutuhkan dana yang tidak sedikit. kondisi sahabat saya yang bukan berasal dari keluarga mampu menambah berat beban yang harus dipikulnya.
 
Semoga Allah SWT membuka hati teman-teman semua untuk peduli dan sekedar mengulurkan tangan.
Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian teman-teman.
 
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
 
 
Ai Nur Bayinah
0817 829213
 
 


Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Green Y! Groups

Environment Groups

Find them here

connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: