Minggu, 30 Desember 2007

[psikologi_transformatif] Re: Ada yang bisa Buktikan Bahwa Tuhan itu adil?



Iya nih, memang asli ketularan si hendrik bokonglebus. Tapi berhubung yang
nular ketawanya, bukan gobloknya, ya masih stadium 1 lah. Ha ha ha...ha ha
ha...ha ha ha...ha ha ha...ha ha ha... (lho, muncul lagi simptomnya?).

manneke

Quoting gotholoco <gotholoco@yahoo.com>:

> he..he..
> Menanggapi orang spt Hendrik bisa ketularan.
> Buktinya mBah manneke ketularan sindrom : Ha ha ha...ha ha ha...ha
> ha ha...ha ha ha...,
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, pradita@... wrote:
> >
> > Mempelajari psikologi dengan cara mendiskreditkan agama lain? Ilmu
> psikologi
> > aliran mana ini? Listen, a dumb ass speaks as if he was smart
> enough to
> > understand everything in the world!
> >
> > Kebenaran? Ha ha ha...ha ha ha...ha ha ha...ha ha ha...,orang Jawa
> > bilangnya "kebeneran", dan artinya adalah "kebetulan". Yang
> mana "kebenaran"-
> > mu, hendrik bokongingus?
> >
> > manneke
> >
> > Quoting hendrik bakrie <henrik12syiah@...>:
> >
> > > hahahah....hahhaha.....hahahahha..... saya khan udah bilang
> bahwa saya tidak
> > > merasa berperang.. lagipula saya khan kagak suka perang... saya
> sudah pernah
> > > "dimasukkan" disitu (gue tiba2 masuk dalam forum itu).. tetapi
> gue kagak
> > > cocok aja jadi gue keluar.. sebab menang disitu memang
> ada "perang"... saya
> > > cuma ingin mengajak/mengugat sesuatu yg dianggap "kebenaran" dan
> ingin
> > > membuktikan bahwa memang yg saya yakini adalah
> suatu "kebenaran"... sebab
> > > bagi saya salah satu tujuan terpenting mempelajari psikologi
> adalah lahirnya
> > > sebuah "kesadaran" apakah kita bodoh,pintar,membegooin org,
> mempintarkan
> > > org,dll... "kesadaran" itulah yg penting.... kalau ada yg
> menganggap bahwa
> > > saya sedang menantang (ingin perang) bagi gue sih "silahkan
> aja".... jadi
> > > sederhana khan...?????..
> > >
> > > gotholoco <gotholoco@...> wrote: Bang Hendrik, kalau
> mau seru
> > > "perang" agama,coba masuk di grup milis
> > > Zaman, disana bakal lebih seru. Kalau disini cuman ada Manneke.
> > >
> > > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, hendrik bakrie
> > > <henrik12syiah@> wrote:
> > > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Looking for last minute shopping deals? Find them fast with
> Yahoo! Search.
> >
>
>
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Official Samsung

Yahoo! Group for

supporting your

HDTVs and devices.

Yahoo! Groups

Wellness Spot

A resource for living

the Curves lifestyle.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: