Minggu, 30 Desember 2007

[psikologi_transformatif] Re: Ada yang bisa Buktikan Bahwa Tuhan itu adil?

he..he..
Menanggapi orang spt Hendrik bisa ketularan.
Buktinya mBah manneke ketularan sindrom : Ha ha ha...ha ha ha...ha
ha ha...ha ha ha...,

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, pradita@... wrote:
>
> Mempelajari psikologi dengan cara mendiskreditkan agama lain? Ilmu
psikologi
> aliran mana ini? Listen, a dumb ass speaks as if he was smart
enough to
> understand everything in the world!
>
> Kebenaran? Ha ha ha...ha ha ha...ha ha ha...ha ha ha...,orang Jawa
> bilangnya "kebeneran", dan artinya adalah "kebetulan". Yang
mana "kebenaran"-
> mu, hendrik bokongingus?
>
> manneke
>
> Quoting hendrik bakrie <henrik12syiah@...>:
>
> > hahahah....hahhaha.....hahahahha..... saya khan udah bilang
bahwa saya tidak
> > merasa berperang.. lagipula saya khan kagak suka perang... saya
sudah pernah
> > "dimasukkan" disitu (gue tiba2 masuk dalam forum itu).. tetapi
gue kagak
> > cocok aja jadi gue keluar.. sebab menang disitu memang
ada "perang"... saya
> > cuma ingin mengajak/mengugat sesuatu yg dianggap "kebenaran" dan
ingin
> > membuktikan bahwa memang yg saya yakini adalah
suatu "kebenaran"... sebab
> > bagi saya salah satu tujuan terpenting mempelajari psikologi
adalah lahirnya
> > sebuah "kesadaran" apakah kita bodoh,pintar,membegooin org,
mempintarkan
> > org,dll... "kesadaran" itulah yg penting.... kalau ada yg
menganggap bahwa
> > saya sedang menantang (ingin perang) bagi gue sih "silahkan
aja".... jadi
> > sederhana khan...?????..
> >
> > gotholoco <gotholoco@...> wrote: Bang Hendrik, kalau
mau seru
> > "perang" agama,coba masuk di grup milis
> > Zaman, disana bakal lebih seru. Kalau disini cuman ada Manneke.
> >
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, hendrik bakrie
> > <henrik12syiah@> wrote:
> > >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Looking for last minute shopping deals? Find them fast with
Yahoo! Search.
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Best of Y! Groups

Check it out

and nominate your

group to be featured.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: