Senin, 31 Desember 2007

[psikologi_transformatif] Re: Sahabat saya terkena Tumor di Mulut Rahim, Mohon Bantuannya


Bagaimana cara membantunya, nomer teleponnya tu la lit....

Saya dari Australi, barangkali nanti saya bisa carikan kawan yang mau
membantu...

Abu Ibrahim.

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, bayyinah ainur
<ainur_ry@...> wrote:

> Assalamu'alaikum Wr. Wb.
>
> Tahun baru mungkin awal tahun yang membahagiakan buat semua orang.
bukan untuk mengurangi rasa bahagia teman-teman semua. tapi seseorang
saat ini sedang dirudung ujian dari Allah SWT. sahabat saya beberapa
hari yang lalu di diagnosa dokter terkena tumor di mulut rahim kanan dan
kirinya, setelah periksa di RS Cipto. sehingga mesti dioperasi dan
rahimnya mesti diangkat.
>
> Mohon bantuan teman-teman semua, karena setelah operasi sahabat saya
tersebut juga harus menjalani kemotrapi. sehingga membutuhkan dana yang
tidak sedikit. kondisi sahabat saya yang bukan berasal dari keluarga
mampu menambah berat beban yang harus dipikulnya.
>
> Semoga Allah SWT membuka hati teman-teman semua untuk peduli dan
sekedar mengulurkan tangan.
> Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian
teman-teman.
>
> Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
>
>
> Ai Nur Bayinah
> ainur_ry@...
> 0817 829213
>
>
>
__________________________________________________________\
____________
> Looking for last minute shopping deals?
> Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Dog Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about dogs.

Yahoo! Groups

Wellness Spot

A resource for Curves

and weight loss.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: