Senin, 31 Desember 2007

Re: [psikologi_transformatif] Re: [vincentliong] Fwd: RAMALAN 2008 UNTUK VINCENT LIONG DAN KOMPATIOLOG

Dan tulisan anda: Andy Ferdiansyah aka Tinta Negatif di bawah ini, semakin mengonfirmasi adanya cacat pikiran dan cacat mental di antara Kompatiolog.
 


tinta negatif <tinta_negatif@yahoo.com> wrote:

anda menulis :

"Yang lalu bikin Vincent stress dan melampiaskan dengan mencoba membusukkan Manneke dan Pabrik T."

saya bertanya :

"Manneke dan Pabrik T itu siapa sih...? Apakah aku harus mengenalnya?
Kalau busuk?? apakah mereka buah-buahan."

anda menulis :

"Saya meramalkan Vincent sebentar lagi akan dikepung orang-orang psikologi  yang menyerangnya."

saya menjawab :

"Tapi saya pikir Vincent punya keluar dari kepungan.. karena punya kehebatan naruto, dan avatar the legend of Ang."

anda menulis :

"Apa yang dilakukan Vincent adalah cara berhitung bodoh ala orang cacat pikiran dan cacat mental."

saya menjawab :

"Bukannya Vincent menghitung dengan sempoa?"

anda menulis :

"The Tower menunjukkan bahwa ada sesuatu yang dibangun di atas fondasi yang salah, yang mulai runtuh. Gambar menara tersambar petir. Ini mirip mitologi Menara Babel, di mana menara itu dibangun di atas fondasi yang salah dan jadinya adalah kebingungan dan kekacauan."

saya menjawab :

"Saya suka film Babel. yang main Brad Pitt.. apalagi di film Fight Club.. sama Edward Norton!"

anda menulis :

"Kasihan memang. Tapi memang itulah hukuman dari alam. Hukuman untuk orang yang tidak menaati moral dasar. Suka menipu. Suka memfitnah. Suka mengarang cerita bohong. Iri hati dengan prestasi orang lain. Rakus. Tamak. Kalau dilihat-lihat, memang 7 dosa asal itu ada semua pada Vincent Liong. Mau apa lagi? Jelas alam akan menghukum."

saya menjawab :

"Hebat betul Vincent. Di terus saja diberi berkah oleh alam. Apa yang alam berikan padanya, karena Vincent selali menaati SEKOLAH DASAR MORAL. Tidak Suka menipu. Tidak Suka memfitnah. Tidak Suka mengarang cerita bohong. Tidak Iri hati dengan prestasi orang lain. Tidak Rakus. Tidak Tamak. Dan seperti Vincent juga tidak seperti saya."

anda menulis :

"(Inget Cent, Ondho pernah bilang kan, kalo anak Indigo umurnya enggak panjang). Vincent Liong bakal masih melakukan serentetan kebodohan yang (seperti biasa) berimplikasi pada kerusakan di dirinya sendiri dan di antara rentetan kebodohan itu, bakal ada satu kebodohan yang paling berakibat fatal pada Vincent Liong dan Kompatiolog."

Saya menjawab :

Kalau Vincent punya anak.. ada kemungkinan, anak tersebut jadi bahan eksperimannya Vincent.. ha ha ha

Vincent the Godfather.. not Good Father

anda menulis :

Lalu dua kartu yang tak sengaja tercabut bersamaan: Abandonement dan Discontent, menunjukkan bahwa pada akhirnya Vincent dan Kompatiolog ini hanya akan berujung pada kesia-siaan. Kosong dan ditinggalkan. Ibarat sampah.

Nah, itulah ramalan 2008 untuk Vincent Liong dan Kompatiologi. Apakah akan terbukti seperti ramalan-ramalan saya sebelumnya? Mari kita lihat bersama-sama.

saya menjawab :

hei, kapan-kapan main kartu yuk gw sering main kartu pakai Tarot.. kata Vincent gak boleh.. tapi ternyata gak ada apa-apanya kok.. gw sering buat main Poker

ha ha




.

Date: Mon, 31 Dec 2007 02:05:40 -0800 (PST)
From: audifax - <audivacx@yahoo.com>
Subject: RAMALAN 2008 UNTUK VINCENT LIONG DAN KOMPATIOLOG
To: psikologi_transformatif@yahoogroups.com, R-Mania@yahoogroups.com,
vincentliong@yahoo.co.nz

 

Ramalan 2008 untuk Vincent Liong dan Kompatiolog


Surabaya, 31 Desember 2007, pukul 16.07, tahun 2007 tinggal menunggu beberapa jam lagi. Entah kenapa kok saya jadi pengen ikut-ikutan Leo jadi peramal Tarot. Tapi yang jelas, Vincent Liong dan beberapa orang dari gerombolan Kompatiologi pernah mendengar ramalan saya di awal tahun 2007 lalu.

Ramalan Pertama, Vincent dan beberapa orang mestinya masih ingat ketika pada bulan Maret 2007 saya pernah mengatakan bahwa setelah ini masing-masing dari mereka akan mendapatkan lawan berat. Lawan kali ini bukan seperti sebelum-sebelumnya yang bisa dikalahkan dengan memutar-balik omongan ala Vincent dan Kompatiologi, kali ini benar-benar berat dan bisa saja kalah.

Ramalan ini mulai terbukti sejak Vincent dihajar argumen-argumennya oleh Astrid Mawarni. Yang lalu bikin Vincent stress dan melampiaskan dengan mencoba membusukkan Manneke dan Pabrik T. Eh, alih-alih berhasil malah justru membuat Vincent terpeleset dalam rentetetan kebodohan yang membuatnya benar-benar bertemu dengan lawan-lawan berat yang semua menghajar Vincent Liong hingga babak-belur. Bukan cuma Vincent Liong, bahkan semua kompatiolog bertemu lawan berat dan semua kompatiolog itu dihajar.

Ramalan kedua, mestinya Vincent dan Isti masih ingat. Yaitu ketika Vincent ngotot mau membantu mengerjakan disertasinya Isti, yang pengerjaannya terus ditunda-tunda Isti, berganti topik ini-itu, beralasan ini-itu. Waktu itu, masih bulan Maret, saya mengatakan, jika sampai dua bulan ke depan Isti belum mengerjakan disertasinya, maka selanjutnya yang akan terjadi adalah Isti sudah tidak akan bisa mengerti lagi akar persoalannya ada di mana.

Ramalan ini kembali terbukti. Lewat dua bulan, berarti melewati April dan Mei, masuk Juni. Di bulan Juni itulah Isti yang sebelumnya menjaga image di milis, ternyata terseret ke kancah perang. Dan karena kebodohan Vincent Liong yang cerita sana-sini tentang kehidupan pribadi, Isti pun menjadi bulan-bulanan. Ditambah langkah-langkah yang ditempuh Isti sendiri, yang sebenarnya juga memperlihatkan bahwa dia tak tahu mana lawan mana kawan. Sama Vincent, rahasia rumah tangganya diudal-udal. Sama Haute, ternyata Haute ada di kubu pabrik T. Sama Adhi, Iwan, dan lain-lain juga sempat bentrok. Di Fapsi UI juga jadi gunjingan. Belum omongan di fapsi-fapsi lain yang Isti pernah ngajar. Belum lagi perkembangan paling parah diedel-edel Ani Munafich dan sampai hari inipun, dari data "parodi" yang terjadi di milis Kompati, semakin membuat orang terbahak menyaksikan Isti. Di mana akar masalahnya? Sudah tidak jelas! Dan sampai kapanpun, kondisi ini hanya bisa makin parah tapi tidak mungkin bisa ditemukan akar masalahnya.

Ramalan ketiga, terjadi ketika Vincent menelepon saya waktu dia lagi stres-stresnya karena diobrak-abrik Astrid Mawarni. Ini bulan Mei, menjelang Vincent membanned pabrik t. Saya meramalkan Vincent sebentar lagi akan dikepung orang-orang psikologi yang menyerangnya.

Eh, bener. Setelah itu, bukan saja Vincent berhadapan dengan saya, tapi juga dengan Ratih Ibrahim, Sinaga Harez Posma, Mayanoto Swastinika..dan jangan lupa, karena kebodohan Vincent membusukkan Ratih Ibrahim, Vincent makin dimusuhi dan justru Ratih yang mendapat simpati. Apa yang dilakukan Vincent adalah cara berhitung bodoh ala orang cacat pikiran dan cacat mental. Dikiranya dia berhasil membuat orang-orang psikologi melekatkan cap jelek ke Ratih, eh, malah Vincent sendiri yang makin banyak musuhnya. Vincent dikepung orang-orang psikologi.

Sekarang saatnya saya meramal lagi untuk Vincent Liong dan para Kompatiolog. Saya cabut tiga kartu tarot saya. Keluar:

The Tower – The Death –dan upss..tanpa sengaja tercabut dua kartu di kanan, dua kartu yang menempel, yaitu kartu Abandonement dan kartu Discontent.

The Tower menunjukkan bahwa ada sesuatu yang dibangun di atas fondasi yang salah, yang mulai runtuh. Gambar menara tersambar petir. Ini mirip mitologi Menara Babel, di mana menara itu dibangun di atas fondasi yang salah dan jadinya adalah kebingungan dan kekacauan.

Jadi, seperti sudah mulai bisa kita lihat setahun belakangan ini. Pemikiran Vincent Liong dan Kompatiologinya yang ternyata dibangun di atas fondasi yang salah, mulai hancur. Kehancuran sudah dimulai sejak tahun 2007 dan terus berjalan di tahun 2008.
 
Kasihan memang. Tapi memang itulah hukuman dari alam. Hukuman untuk orang yang tidak menaati moral dasar. Suka menipu. Suka memfitnah. Suka mengarang cerita bohong. Iri hati dengan prestasi orang lain. Rakus. Tamak. Kalau dilihat-lihat, memang 7 dosa asal itu ada semua pada Vincent Liong. Mau apa lagi? Jelas alam akan menghukum.

Dan petunjuk hukuman itu muncul dalam kartu The Death. Menunjukkan maut atau kematian. Vincent dan kompatiologi yang hancur itu ternyata puing-puingnya mengalir menuju kematian atau menuju maut. Bahkan dalam tahun 2008, maut atau kematian ini bukan hanya simbolik tapi mungkin terjadi betulan pada satu atau lebih kompatiolog, termasuk mungkin terjadi pada Vincent Liong sendiri (Inget Cent, Ondho pernah bilang kan, kalo anak Indigo umurnya enggak panjang). Vincent Liong bakal masih melakukan serentetan kebodohan yang (seperti biasa) berimplikasi pada kerusakan di dirinya sendiri dan di antara rentetan kebodohan itu, bakal ada satu kebodohan yang paling berakibat fatal pada Vincent Liong dan Kompatiolog. Vincent dan Kompatiolog bisa saja tertimpa kematian, cacat seumur hidup, rasa malu luar biasa atau hal mengerikan yang bahkan tak terlintas sedikitpun saat ini.

Lalu dua kartu yang tak sengaja tercabut bersamaan: Abandonement dan Discontent, menunjukkan bahwa pada akhirnya Vincent dan Kompatiolog ini hanya akan berujung pada kesia-siaan. Kosong dan ditinggalkan. Ibarat sampah.

Nah, itulah ramalan 2008 untuk Vincent Liong dan Kompatiologi. Apakah akan terbukti seperti ramalan-ramalan saya sebelumnya? Mari kita lihat bersama-sama.

Selamat Tahun Baru 2008 dan selamat menyongsong takdirmu!






Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.


Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.


Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Yahoo! Groups HD

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

Summer Shape-up

on Yahoo! Groups

Trade weight loss

and swimsuit tips.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: