Selasa, 04 Desember 2007

[psikologi_transformatif] Terjawab Sudah

Terjawab Sudah

Dulu saya tidak begitu mengenal Pak Didin Hafidudin, karena dia bukan
tokoh, saya sering bertanya pada diri sendiri, kok bisa ya dulu dia
dicalonkan sebagai pemimpin negeri ini. Sampai satu hari saya berjumpa
sosok yang kharismatik ini dan kemudian solat berjamaah.

Setelah selesai solat berjamaah saya bertanya padanya, apa yang
diperlukan umat untuk memperbaiki kondisi seperti sekarang ini.
Jawabnya, Umat harus meninggalkan sikap yang reaktif namun lebih giat
secara proaktif memberikan solusi.

Terjawab sudah pertanyaan saya selama ini, dirinya memang layak karena
punya visi dan teladan yang bersih.

Wassalam,
agussyafii

====================================================
Silahkan kirimkan komentar anda tentang tulisan ini di
http://agussyafii.blogspot.com atau sms di 0888 176 48 72
====================================================

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Yahoo! Groups

Be a Better Planet

Share with others

Help the Planet.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: