Kamis, 24 Januari 2008

Balasan: [psikologi_transformatif] Mohon bantuan dari Luluk ...................

mas as2...
 
ini toh ..maksud dari offilne message itu ....
kirain bantuan apa ...
ya udah untuk mereka yang gak percaya kalo sampeyan bukan  mas one boelle biarin aja ...
yang jelas mas boelle gak akan tergantikan oleh siapa aja
hehehehe...
terlalu berat untuk gantian dia ...
btw..kadang lu2 juga bingung dengan suara merdu mas as2...
karena kadang mirip dengan mas boelle ..walau beda tipis+dikit aja
hehehehe....
 
tapi kadang aneh baca record chat dengan mas boelle kemarin, karena ada salam pamit yang ternyata juga ada mas as2 nya
hayoooooooooo...piye.........
 
salam manis
/Lu2


asas2004asas <asas2004asas@yahoo.co.uk> wrote:
Luuuuk, aku
as as, atau juga asas asas
memohon bantuan darimu. Boleh, yah, Luuuuk ..............

Luuuk, mohon untuk diklarifikasi
Apakah aku ini One Boelle ?
Kalau iya aku One Boelle, apakah ada indikasi yang mengarah ke itu ?
Kalau aku bukan One Boelle, buktinya apa, Luuuk ?

Hihihi
Lucu, yaaaaa .............

Well, Luuuk, aku pernah menyanyikan lagunya Michael Learns to Rock
dulu di Surabaya. Masih ingat yah Luuuk ?
Lagunya ialah Paint my Love.

Apakah suaraku itu sama dengan suara One Boelle, Luuuuk ?
Hihihi ...........
Lucu lagi, yaaaah .............
Kan, para anggota milist ini pada masih ragu2, Luuuuk .........

Nah, Luuuuk, mohon klarifikasi
Apakah aku itu One Boelle ?

Makasih untuk bantuanmu, yah Luuuk ..........

Good Luck
GBU



Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Y! Groups blog

the best source

for the latest

scoop on Groups.

Weight Loss Group

on Yahoo! Groups

Get support and

make friends online.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: