Kamis, 24 Januari 2008

Balasan: [psikologi_transformatif] Re: Saya Mengundurkan Diri Dari Kompatiologi

asal jangan di permasalahkan duo asas vs as as..
untuk yang duo itu biarin lah ....
hehehehe.....
 
salam manis ya
/Lu2


asas2004asas <asas2004asas@yahoo.co.uk> wrote:

Tepatnya :

Intel's Core 2 Duo

Pak Dhe.

As as

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "goenardjoadi"
<goenardjoadi@...> wrote:
>
> Bu terakhir saya tanya di Ratu Plaza yang terbaru dual core duo bu,
> ada yang Windows, ada yang linux...
>
> salam,
> goen
>
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim"
> <personalgrowth@> wrote:
> >
> > bukan dual.
> > istilahnya ganti....
> >
> >
> > On 1/22/08, thongshampah <thongshampah@> wrote:
> > >
> > > dual diagnosa
> > >
> > > --- In
> psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
> 40yahoogroups.com>,
> > > "ratih ibrahim"
> > > <personalgrowth@> wrote:
> > > >
> > > > bipolar, pak
> > > >
> > > > On 1/21/08, goenardjoadi <goenardjoadi@> wrote:
> > > > >
> > > > > ini lho maksudnya manic depresive dan cenderung bunuh
> diri.....
> > > > >
> > > > > salam,
> > > > > goen
> > > > >
> > > > > --- In
> > > psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
> 40yahoogroups.com><psikologi_transformatif%40yahoogroups.com>,
> > >
> > > > > tinta negatif
> > > > > <tinta_negatif@> wrote:
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > > Nama Saya Andy Ferdiansyah.. yang menggunakan email
> > > > > tinta_negatif@ dengan password siganteng. Mengundurkan diri
> > > > > > dari Kompatiologi. Saya tidak lagi menjadi seorang
> Kompatiolog..
> > > > > atau pun
> > > > > > tertarik mengikuti ritual Dekonstruksi!
> > > > > >
> > > > > > Ada pun hal yang menyebabkan saya berhenti menjadi
> pendekon..
> > > > > karena
> > > > > > saya diputusi pacar saya untuk yang ketiga kalinya. Ia
> lagi-lagi
> > > > > memilih
> > > > > > pacar pertamanya yang bernama DK atau Dharma Karya.. saya
> tidak
> > > > > ingin
> > > > > > menyebutkan nama aslinya.. karena mungkin bisa mencemarkan
> nama
> > > > > baik
> > > > > > dia.. dan pacar saya.
> > > > > >
> > > > > > Saya tidak lagi dapat dihubungi di nomor 021-92589843..
> karena
> > > > > handphone
> > > > > > esia.. saya sudah entah.. kemana. Dan dengan surat ini
> pun.. saya
> > > > > > mengundurkan diri dari Dunia Maya.. dan hanya konsentrasi
> di Dunia
> > > > > Nyata.
> > > > > >
> > > > > > Apabila saya ke dunia Maya.. itu hanya sebatas urusan
> Kantor dan
> > > > > pekerjaan.
> > > > > >
> > > > > > Terima kasih sekali lagi untuk Vincent Liong.. dan semua
> > > > > Kompatiolog yang
> > > > > > pernah saya kenal. Kalian sungguh-sungguh orang pilihan.
> Dan saya
> > > > > bukan
> > > > > > orang-orang pilihan seperti kalian..
> > > > > >
> > > > > > "Saya terlalu terpukul dengan pilihan dan keputusan pacar
> saya
> > > > > yang bekerja
> > > > > > di Internet Provider daerah Blok M. Bahwa ia tidak ingin
> memilih
> > > > > saya.. dan
> > > > > > saya pun mengancamnya akan bunuh diri.. namun.."
> > > > > >
> > > > > > aku pun tidak berani melakukannya.
> > > > > >
> > > > > > Dan dengan surat ini.. saya ingin memberikan darah saya,
> atau
> > > > > organ tubuh
> > > > > > saya untuk siapa pun.. yang kalian cintai.. ini kupikir
> lebih baik
> > > > > daripada
> > > > > > saya harus bunuh diri. Atau pilihan dihukum mati karena
> melakukan
> > > > > > kejahatan. Saya bersedia diambil mata saya, atau pun apa
> pun.. yang
> > > > > > anda butuhkan agar kalian bisa mempertahankan.. orang-
> orang yang
> > > > > > anda sayangi.
> > > > > >
> > > > > > Karena saya pun telah gagal mempertahan orang yang saya
> sayangi.
> > > > > >
> > > > > > catatan : untuk
> > > gerakan_antikultus@yahoogroups.com <gerakan_antikultus%
> 40yahoogroups.com><gerakan_antikultus%40yahoogroups.com>terserah..
> > >
> > > > > kalian
> > > > > > mau mendiskusikan apa saja... saya sudah tidak peduli
> lagi. Saya
> > > > > hanya
> > > > > > ingin menjadi orang biasa saja.
> > > > > >
> > > > > > Saya bukan lagi Pendekon.
> > > > > >
> > > > > > Selamat tinggal kawan-kawan Kompatiolog!
> > > > > >
> > > > > > Untuk perempuan yang akan kubuahi dan nantinya keberi nama
> Jihad
> > > > > apabila
> > > > > > laki-laki, dan Jihad Nafsa apabila perempuan..
> > > > > >
> > > > > > selamat tinggal.
> > > > > >
> > > > > > "Kamu tidak licik.. aku hanya ................. aku."
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > > ttd
> > > > > >
> > > > > > nama : Andy Ferdiansyah
> > > > > > Pemilik email : tinta_negatif@
> > > > > > password : siganteng
> > > > > > tempat tanggal lahir : Jakarta, 5 Desember 1984
> > > > > > umur : 23 tahun
> > > > > > tempat tinggal : Kalimalang, Benhil dan Cirendeu
> > > > > > cita-cita : Mati muda
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > > Telah resmi mengundurkan diri dari Kompatiologi dan
> perannya
> > > > > sebagai
> > > > > > Pendekon Komptiologi.
> > > > > >
> > > > > > tanggal 20 January 2008
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > > ---------------------------------
> > > > > > Looking for last minute shopping deals? Find them fast with
> > > > > Yahoo! Search.
> > > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > >
> > >
> > >
> > >
> >
>



Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Yahoo! Groups

Mechanic Group

What to do after

you pop the hood.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: