Kamis, 24 Januari 2008

Balasan: [psikologi_transformatif] Re: Saya Mengundurkan Diri Dari Kompatiologi

dear all.....
 
kalo memang kurang mempan jangan tanggung2 di buat campuran rempeyek aja ...so pasti bakal gak balik lagi ...
 
salam hangat
/Lu2


thongshampah <thongshampah@yahoo.com.sg> wrote:
Frisium dan Risperdal.
Beda golongan beda fungsi.
Yg satu anti anxiety/anti epileptic
yg satu lagi anti psikotic
dan dalam neuro science modern
pasien pasien schizhophren menjadi lebih waras
dgn suntikan risperdal 2 minggu sekali.
tappering off ke oral.

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim"
<personalgrowth@...> wrote:
>
> frisium jelas bukan lah pak....
>
> kalau buat yang kita2 ini ngopi aja duongggggggggggggggg.............
> jadinya KAPAN NEH??????????
> selak ngeces iki lho....
>
>
> On 1/24/08, goenardjoadi <goenardjoadi@...> wrote:
> >
> > kalau belum terlambat bisa coba frisium .....
> >
> > kalau gak mempan boleh minum baygon
> >
> > salam,
> > goen
> >
> > --- In
psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%40yahoogroups.com>,
> > "thongshampah"
> > <thongshampah@> wrote:
> > >
> > > Dia butuh Risperdal dan Methadone
> > > setelah stabil
> > > baru tappering off
> > >
> > > --- In
psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%40yahoogroups.com>,
> > "ratih ibrahim"
> > > <personalgrowth@> wrote:
> > > >
> > > > bukan dual.
> > > > istilahnya ganti....
> > > >
> > > >
> > > > On 1/22/08, thongshampah <thongshampah@> wrote:
> > > > >
> > > > > dual diagnosa
> > > > >
> > > > > --- In
> > >
psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%40yahoogroups.com>
> > <psikologi_transformatif%
> > 40yahoogroups.com>,
> > > > > "ratih ibrahim"
> > > > > <personalgrowth@> wrote:
> > > > > >
> > > > > > bipolar, pak
> > > > > >
> > > > > > On 1/21/08, goenardjoadi <goenardjoadi@> wrote:
> > > > > > >
> > > > > > > ini lho maksudnya manic depresive dan cenderung bunuh
> > diri.....
> > > > > > >
> > > > > > > salam,
> > > > > > > goen
> > > > > > >
> > > > > > > --- In
> > > > >
> > >
psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%40yahoogroups.com>
> > <psikologi_transformatif%
> > 40yahoogroups.com><psikologi_transformatif%40yahoogroups.com>,
> > > > >
> > > > > > > tinta negatif
> > > > > > > <tinta_negatif@> wrote:
> > > > > > > >
> > > > > > > >
> > > > > > > > Nama Saya Andy Ferdiansyah.. yang menggunakan email
> > > > > > > tinta_negatif@ dengan password siganteng. Mengundurkan diri
> > > > > > > > dari Kompatiologi. Saya tidak lagi menjadi seorang
> > Kompatiolog..
> > > > > > > atau pun
> > > > > > > > tertarik mengikuti ritual Dekonstruksi!
> > > > > > > >
> > > > > > > > Ada pun hal yang menyebabkan saya berhenti menjadi
> > pendekon..
> > > > > > > karena
> > > > > > > > saya diputusi pacar saya untuk yang ketiga kalinya. Ia
> > lagi-lagi
> > > > > > > memilih
> > > > > > > > pacar pertamanya yang bernama DK atau Dharma Karya..
> > saya tidak
> > > > > > > ingin
> > > > > > > > menyebutkan nama aslinya.. karena mungkin bisa
> > mencemarkan nama
> > > > > > > baik
> > > > > > > > dia.. dan pacar saya.
> > > > > > > >
> > > > > > > > Saya tidak lagi dapat dihubungi di nomor 021-92589843..
> > karena
> > > > > > > handphone
> > > > > > > > esia.. saya sudah entah.. kemana. Dan dengan surat ini
> > pun..
> > > saya
> > > > > > > > mengundurkan diri dari Dunia Maya.. dan hanya
> > konsentrasi di
> > > Dunia
> > > > > > > Nyata.
> > > > > > > >
> > > > > > > > Apabila saya ke dunia Maya.. itu hanya sebatas urusan
> > Kantor dan
> > > > > > > pekerjaan.
> > > > > > > >
> > > > > > > > Terima kasih sekali lagi untuk Vincent Liong.. dan semua
> > > > > > > Kompatiolog yang
> > > > > > > > pernah saya kenal. Kalian sungguh-sungguh orang pilihan.
> > Dan
> > > saya
> > > > > > > bukan
> > > > > > > > orang-orang pilihan seperti kalian..
> > > > > > > >
> > > > > > > > "Saya terlalu terpukul dengan pilihan dan keputusan
> > pacar saya
> > > > > > > yang bekerja
> > > > > > > > di Internet Provider daerah Blok M. Bahwa ia tidak ingin
> > memilih
> > > > > > > saya.. dan
> > > > > > > > saya pun mengancamnya akan bunuh diri.. namun.."
> > > > > > > >
> > > > > > > > aku pun tidak berani melakukannya.
> > > > > > > >
> > > > > > > > Dan dengan surat ini.. saya ingin memberikan darah saya,
> > atau
> > > > > > > organ tubuh
> > > > > > > > saya untuk siapa pun.. yang kalian cintai.. ini kupikir
> > > lebih baik
> > > > > > > daripada
> > > > > > > > saya harus bunuh diri. Atau pilihan dihukum mati karena
> > > melakukan
> > > > > > > > kejahatan. Saya bersedia diambil mata saya, atau pun apa
> > > pun.. yang
> > > > > > > > anda butuhkan agar kalian bisa mempertahankan.. orang-
> > orang yang
> > > > > > > > anda sayangi.
> > > > > > > >
> > > > > > > > Karena saya pun telah gagal mempertahan orang yang saya
> > sayangi.
> > > > > > > >
> > > > > > > > catatan : untuk
> > > > >
gerakan_antikultus@yahoogroups.com<gerakan_antikultus%40yahoogroups.com>
> > > <gerakan_antikultus%40yahoogroups.com><gerakan_antikultus%
> > 40yahoogroups.com>terserah..
> > > > >
> > > > > > > kalian
> > > > > > > > mau mendiskusikan apa saja... saya sudah tidak peduli
> > lagi. Saya
> > > > > > > hanya
> > > > > > > > ingin menjadi orang biasa saja.
> > > > > > > >
> > > > > > > > Saya bukan lagi Pendekon.
> > > > > > > >
> > > > > > > > Selamat tinggal kawan-kawan Kompatiolog!
> > > > > > > >
> > > > > > > > Untuk perempuan yang akan kubuahi dan nantinya keberi
> > nama Jihad
> > > > > > > apabila
> > > > > > > > laki-laki, dan Jihad Nafsa apabila perempuan..
> > > > > > > >
> > > > > > > > selamat tinggal.
> > > > > > > >
> > > > > > > > "Kamu tidak licik.. aku hanya ................. aku."
> > > > > > > >
> > > > > > > >
> > > > > > > > ttd
> > > > > > > >
> > > > > > > > nama : Andy Ferdiansyah
> > > > > > > > Pemilik email : tinta_negatif@
> > > > > > > > password : siganteng
> > > > > > > > tempat tanggal lahir : Jakarta, 5 Desember 1984
> > > > > > > > umur : 23 tahun
> > > > > > > > tempat tinggal : Kalimalang, Benhil dan Cirendeu
> > > > > > > > cita-cita : Mati muda
> > > > > > > >
> > > > > > > >
> > > > > > > > Telah resmi mengundurkan diri dari Kompatiologi dan
> > perannya
> > > > > > > sebagai
> > > > > > > > Pendekon Komptiologi.
> > > > > > > >
> > > > > > > > tanggal 20 January 2008
> > > > > > > >
> > > > > > > >
> > > > > > > > ---------------------------------
> > > > > > > > Looking for last minute shopping deals? Find them fast
> > with
> > > > > > > Yahoo! Search.
> > > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > >
> > >
> >
> >
> >
>



Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Special K Group

on Yahoo! Groups

Join the challenge

and lose weight.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: