Sabtu, 05 Januari 2008

[psikologi_transformatif] pagi-pagi di hari minggu begini......

paling enak memang bangun siang....
lalu bergumul dengan pasangan dan anak-anak....
hari minggu memang paling asik jika dinikmati sebagai hari keluarga.....
 
dan..........
saya memperoleh sms dari seorang kolega, isinya :
"mbak, itu yang di milis ada email dari vincent liong maksudnya apaan sih?"
 
tadinya saya memilih untuk mendiamkan.
mengapa?
alasan 1. ini hari minggu, cing!
hari yang enak banget untuk mengabaikan segala sesuatu dan bergumul saja dengan keluarga.
alasan 2. ketimbang keliru menimpali....... bisa makin ngetop kan saya? kan kasihan yang lain yang kurang ngetop, seperti pak Goen.... (hahahahahahaaaaa....... peace, mas Goen)
 
tetapi, sial bener,
saya jadi terpikir : "eh, ini milis apaan ya? apakah si kolega ini ikutan milis psi trans?"
lebih sial beneran, ternyata saya jadi penasaran, dan membuka si note book...
(padahal selama ini saya sudah nyaris tak lagi membuka email, etc.... dan asisten saya yang jelita yang melakukannya untuk saya, mengambil segala email yang penting-penting saja)
laluuuuuuuuuuuuu..........
 
ternyata apa yang terpapar membuat saya jadi tertawa geliiiiiiiii sekaliiiiiiii..........
ada bom email dari Vincent lho......
banyakkkkkkkkkkkkk sekali.
di mana?
di milis milik ikatan alumni sekolah bisnis tempat saya belajar keras selama 2 tahun di situ.
otomatis saya jadi bertepuk tangan....
hebat betul bocah ini.....
dia memang betul2 hebat....
bisa menjadi anggota milis bergengsi tersebut tanpa pernah menjadi salah satu bagian dari almamaternya...
 
jadi,
sekarang saya kembali ke keluarga saya....
danmasih dengan senyum lebar sekali di bibir saya.
sebaiknya anda juga demikian....
 
selamat hari minggu ceria...
 
best,
Ratih Ibrahim

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Real Food Group

on Yahoo! Groups

What does real food

mean to you?

Yahoo! Groups HD

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: