Selasa, 29 Januari 2008

[psikologi_transformatif] Re: Tahun Baru Imlek & Chion

ani munafich kumat......

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "info seimbang"
<infoseimbang@...> wrote:
>
> hahahahahhhh......
>
> pak Goen ni hao.....
>
> saya yang komentar, pak Goen yang ndak enak hati .......
>
> jangankan pak Lim jadi sutenya pak Goen,
> jadi suhengnya pak Goen ajah masih ......
>
> emangnya pak Goen bisa distant healing ......
> emangnya pak Goen ada hubungan sama GM Lo Ban Teng .....
>
> hahahahahhhh......
>
> saya ndak nakal loh pak Goen, kalo saya nakal, saya nyanyi
>
> goen doel goen doel pacul .....
>
> hahahahahhhh......
>
> pak Goen lagi hao xiang sama seseorang yah .....
> hao xiang sama saya niy kayanya .....? ah.....ah.....ah.....
>
> wo hen hao xiang ni ....... (biar muuaaantap, pake dobel-dobel)
>
> hahahahahhhhh .....
>
>
> On 1/27/08, goenardjoadi <goenardjoadi@...> wrote:
> >
> > ngaco ya, nakal nih anak...
> >
> > Pak Suhana Lim itu pakar Feng Shui lho....
> >
> > salam,
> > goen
> >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Y! Messenger

Send pics quick

Share photos while

you IM friends.

Best of Y! Groups

Discover groups

that are the best

of their class.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: