Selasa, 29 Januari 2008

Re: [psikologi_transformatif] Re: Saya Mengundurkan Diri Dari Kompatiologi

sepertinya dokter.
kalau bukan, mungkin juragan obat....
*meringis lebar*

 
On 1/27/08, goenardjoadi <goenardjoadi@gmail.com> wrote:

ya sama-sama psikolog.....

pasti betul.

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "info seimbang"
<infoseimbang@...> wrote:
>
> Bukan pak Goen, IP nya beda. You boleh cek di toko sebelah.....
> I sudah cek, beda .....
> Habis ikut dekon ya ..... ikut-ikutan salah .......
>
> hahahahahhhhhh ..... ah....ah.....ah.....
>
>
> On 1/26/08, goenardjoadi <goenardjoadi@...> wrote:
> >
> > thongsampah ini Mas Harez Posma ya...... hahahahha
> >
> > salam,
> > goen
> >
> > --- In

psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
40yahoogroups.com>,
> > "ratih ibrahim"
> > <personalgrowth@> wrote:
> > >
> > > ngrasani :
> > > rasanya sebentar lagi thongshampah bakal NGETOP di milis2
seperti
> > saya.
> > > *nyengir luebuarrrrrrrr*
> > > mengapa?
> > > karena ulasan yang begini bikin naksir sampai jatuh cinta lalu
> > tergila-gila
> > > sak nggilani nggilanine lho, bok....
> > >
> > > hehe,
> > > si bude
> > >
> > >
> > > On 1/24/08, thongshampah <thongshampah@> wrote:
> > > >
> > > > Frisium dan Risperdal.
> > > > Beda golongan beda fungsi.
> > > > Yg satu anti anxiety/anti epileptic
> > > > yg satu lagi anti psikotic
> > > > dan dalam neuro science modern
> > > > pasien pasien schizhophren menjadi lebih waras
> > > > dgn suntikan risperdal 2 minggu sekali.
> > > > tappering off ke oral.
> > > >
> > > > --- In
> > psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
40yahoogroups.com>
> > <psikologi_transformatif%
> > 40yahoogroups.com>,
> > > > "ratih ibrahim"
> > > > <personalgrowth@> wrote:
> > > > >
> > > > > frisium jelas bukan lah pak....
> > > > >
> > > > > kalau buat yang kita2 ini ngopi aja
> > duongggggggggggggggg.............
> > > > > jadinya KAPAN NEH??????????
> > > > > selak ngeces iki lho....
> > > > >
> > > > >
> > > > > On 1/24/08, goenardjoadi <goenardjoadi@> wrote:
> > > > > >
> > > > > > kalau belum terlambat bisa coba frisium .....
> > > > > >
> > > > > > kalau gak mempan boleh minum baygon
> > > > > >
> > > > > > salam,
> > > > > > goen
> > > > > >
> > > > > > --- In
> > > >
psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
40yahoogroups.com>
> > <psikologi_transformatif%
> > 40yahoogroups.com>
> > > > <psikologi_transformatif%40yahoogroups.com>,
> > > > > > "thongshampah"
> > > > > > <thongshampah@> wrote:
> > > > > > >
> > > > > > > Dia butuh Risperdal dan Methadone
> > > > > > > setelah stabil
> > > > > > > baru tappering off
> > > > > > >
> > > > > > > --- In
> > > >
psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
40yahoogroups.com>
> > <psikologi_transformatif%
> > 40yahoogroups.com>
> > > > <psikologi_transformatif%40yahoogroups.com>,
> > > > > > "ratih ibrahim"
> > > > > > > <personalgrowth@> wrote:
> > > > > > > >
> > > > > > > > bukan dual.
> > > > > > > > istilahnya ganti....
> > > > > > > >
> > > > > > > >
> > > > > > > > On 1/22/08, thongshampah <thongshampah@> wrote:
> > > > > > > > >
> > > > > > > > > dual diagnosa
> > > > > > > > >
> > > > > > > > > --- In
> > > > > > >
> > > >
psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
40yahoogroups.com>
> > <psikologi_transformatif%
> > 40yahoogroups.com>
> > > > <psikologi_transformatif%40yahoogroups.com>
> > > > > > <psikologi_transformatif%
> > > > > > 40yahoogroups.com>,
> > > > > > > > > "ratih ibrahim"
> > > > > > > > > <personalgrowth@> wrote:
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > bipolar, pak
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > On 1/21/08, goenardjoadi <goenardjoadi@> wrote:
> > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > ini lho maksudnya manic depresive dan cenderung
> > bunuh
> > > > > > diri.....
> > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > salam,
> > > > > > > > > > > goen
> > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > --- In
> > > > > > > > >
> > > > > > >
> > > >
psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
40yahoogroups.com>
> > <psikologi_transformatif%
> > 40yahoogroups.com>
> > > > <psikologi_transformatif%40yahoogroups.com>
> > > > > > <psikologi_transformatif%
> > > > > > 40yahoogroups.com><psikologi_transformatif%
> > 40yahoogroups.com>,
> > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > tinta negatif
> > > > > > > > > > > <tinta_negatif@> wrote:
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > > Nama Saya Andy Ferdiansyah.. yang menggunakan
> > email
> > > > > > > > > > > tinta_negatif@ dengan password siganteng.
> > Mengundurkan diri
> > > > > > > > > > > > dari Kompatiologi. Saya tidak lagi menjadi
> > seorang
> > > > > > Kompatiolog..
> > > > > > > > > > > atau pun
> > > > > > > > > > > > tertarik mengikuti ritual Dekonstruksi!
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > > Ada pun hal yang menyebabkan saya berhenti
> > menjadi
> > > > > > pendekon..
> > > > > > > > > > > karena
> > > > > > > > > > > > saya diputusi pacar saya untuk yang ketiga
> > kalinya. Ia
> > > > > > lagi-lagi
> > > > > > > > > > > memilih
> > > > > > > > > > > > pacar pertamanya yang bernama DK atau Dharma
> > Karya..
> > > > > > saya tidak
> > > > > > > > > > > ingin
> > > > > > > > > > > > menyebutkan nama aslinya.. karena mungkin
bisa
> > > > > > mencemarkan nama
> > > > > > > > > > > baik
> > > > > > > > > > > > dia.. dan pacar saya.
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > > Saya tidak lagi dapat dihubungi di nomor 021-
> > 92589843..
> > > > > > karena
> > > > > > > > > > > handphone
> > > > > > > > > > > > esia.. saya sudah entah.. kemana. Dan dengan
> > surat ini
> > > > > > pun..
> > > > > > > saya
> > > > > > > > > > > > mengundurkan diri dari Dunia Maya.. dan hanya
> > > > > > konsentrasi di
> > > > > > > Dunia
> > > > > > > > > > > Nyata.
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > > Apabila saya ke dunia Maya.. itu hanya
sebatas
> > urusan
> > > > > > Kantor dan
> > > > > > > > > > > pekerjaan.
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > > Terima kasih sekali lagi untuk Vincent
Liong..
> > dan semua
> > > > > > > > > > > Kompatiolog yang
> > > > > > > > > > > > pernah saya kenal. Kalian sungguh-sungguh
orang
> > pilihan.
> > > > > > Dan
> > > > > > > saya
> > > > > > > > > > > bukan
> > > > > > > > > > > > orang-orang pilihan seperti kalian..
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > > "Saya terlalu terpukul dengan pilihan dan
> > keputusan
> > > > > > pacar saya
> > > > > > > > > > > yang bekerja
> > > > > > > > > > > > di Internet Provider daerah Blok M. Bahwa ia
> > tidak ingin
> > > > > > memilih
> > > > > > > > > > > saya.. dan
> > > > > > > > > > > > saya pun mengancamnya akan bunuh diri..
namun.."
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > > aku pun tidak berani melakukannya.
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > > Dan dengan surat ini.. saya ingin memberikan
> > darah saya,
> > > > > > atau
> > > > > > > > > > > organ tubuh
> > > > > > > > > > > > saya untuk siapa pun.. yang kalian cintai..
ini
> > kupikir
> > > > > > > lebih baik
> > > > > > > > > > > daripada
> > > > > > > > > > > > saya harus bunuh diri. Atau pilihan dihukum
mati
> > karena
> > > > > > > melakukan
> > > > > > > > > > > > kejahatan. Saya bersedia diambil mata saya,
atau
> > pun apa
> > > > > > > pun.. yang
> > > > > > > > > > > > anda butuhkan agar kalian bisa
mempertahankan..
> > orang-
> > > > > > orang yang
> > > > > > > > > > > > anda sayangi.
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > > Karena saya pun telah gagal mempertahan orang
> > yang saya
> > > > > > sayangi.
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > > catatan : untuk
> > > > > > > > >
> > > > gerakan_antikultus@yahoogroups.com<gerakan_antikultus%
40yahoogroups.com><gerakan_antikultus%
> > 40yahoogroups.com>
> > > > <gerakan_antikultus%40yahoogroups.com>
> > > > > > > <gerakan_antikultus%
40yahoogroups.com><gerakan_antikultus%
> > > > > > 40yahoogroups.com>terserah..
> > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > kalian
> > > > > > > > > > > > mau mendiskusikan apa saja... saya sudah
tidak
> > peduli
> > > > > > lagi. Saya
> > > > > > > > > > > hanya
> > > > > > > > > > > > ingin menjadi orang biasa saja.
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > > Saya bukan lagi Pendekon.
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > > Selamat tinggal kawan-kawan Kompatiolog!
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > > Untuk perempuan yang akan kubuahi dan
nantinya
> > keberi
> > > > > > nama Jihad
> > > > > > > > > > > apabila
> > > > > > > > > > > > laki-laki, dan Jihad Nafsa apabila
perempuan..
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > > selamat tinggal.
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > > "Kamu tidak licik.. aku
hanya .................
> > aku."
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > > ttd
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > > nama : Andy Ferdiansyah
> > > > > > > > > > > > Pemilik email : tinta_negatif@
> > > > > > > > > > > > password : siganteng
> > > > > > > > > > > > tempat tanggal lahir : Jakarta, 5 Desember
1984
> > > > > > > > > > > > umur : 23 tahun
> > > > > > > > > > > > tempat tinggal : Kalimalang, Benhil dan
Cirendeu
> > > > > > > > > > > > cita-cita : Mati muda
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > > Telah resmi mengundurkan diri dari
Kompatiologi
> > dan
> > > > > > perannya
> > > > > > > > > > > sebagai
> > > > > > > > > > > > Pendekon Komptiologi.
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > > tanggal 20 January 2008
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > > > ---------------------------------
> > > > > > > > > > > > Looking for last minute shopping deals? Find
> > them fast
> > > > > > with
> > > > > > > > > > > Yahoo! Search.
> > > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > > >
> > > > > > > > > >
> > > > > > > > >
> > > > > > > > >
> > > > > > > > >
> > > > > > > >
> > > > > > >
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > >
> > > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> >
> >
> >
>


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Check out the

Y! Groups blog

Stay up to speed

on all things Groups!

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: