Selasa, 29 Januari 2008

[psikologi_transformatif] Re: Pengaruh Wawancara Psikologi

psikolog itu seperti tukang potret....

yang dipotret itu apa?

bagaimana kepintarannya calon kandidat
bagaimana karakternya... ini bisa panjang
bagaimana motivasi kerja nya
bagaimana pikirannya terbuka

setelah dipotret, silahkan diputuskan sendiri.

kalau kasus saya,

saya pernah tidak mengikuti rekomendasi psikolog,

karena menurut psikolog calon kandidat tidak memiliki IQ cukup,
tidak memiliki kemampuan leadership, tidak memiliki pemikiran konsep.

ternyata sahabat saya dulu the best salesman, the best supervisor, .

the best area manager saya tahu sendiri....

hanya 5 tahun terakhir bangkrut.

ternyata setelah saya rekrut, dia malah perform luar biasa....
hehehehhe psikolog kalah sama saya, wong saya pakai video, bukan
pakai potret

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, is deo
<isdeo2001@...> wrote:
>
> Dear all,
>
> Mohon maaf sebelumnya, saya orang awam di dunia
> psikologi.
>
> Saya ingin bertanya kepada Bpk/Ibu Psikolog sekalian,
>
> Apakah dengan melakukan wawancara dalam durasi sekitar
> satu jam, bisa membuat Bpk/Ibu mengetahui seseorang
> sudah pantas di promosi dalam pekerjaannya atau belum?
> Teknik apakah yang digunakan? Bukankah dengan tidak
> berinteraksi langsung seorang psikolog tidak
> mengetahui pekerjaan sehari-hari dari seseorang?
>
> Mohon pencerahannya,
>
> Terimakasih,
> Isdeo
>
>
>
__________________________________________________________
_______________
> Looking for last minute shopping deals?
> Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?
category=shopping
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

Do-It-Yourselfers

Find Y! Groups

on Lawn & garden,

homes and autos.

10 Day Club

on Yahoo! Groups

Share the benefits

of a high fiber diet.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: