Rabu, 30 Januari 2008

Re: [psikologi_transformatif] Re: Pengaruh Wawancara Psikologi

On 1/30/08, goenardjoadi <goenardjoadi@gmail.com> wrote:
>
> kalau kasus saya,
>
> saya pernah tidak mengikuti rekomendasi psikolog,
>

Memangnya pak Goen punya kasus apa siy?
ampe mau ke bu Ratih segala.

Bu Ratih, jangan mau kasih rekomendasi ke pak Goen,
karena ndak akan diikuti, kalau mau kasih rekomendasi,
kasih kebalikannya aja. Kalo itu ndak diikutin pak Goen,
maka rekomendasi sesungguhnya yang akan dijalankan
pak Goen. Kayak ngadepin anak kecil yang susah disuruh
ato dilarang gitu ......

hahahahahhhhhh .......

> karena menurut psikolog calon kandidat tidak memiliki IQ cukup,
> tidak memiliki kemampuan leadership, tidak memiliki pemikiran konsep.
>
> ternyata sahabat saya dulu the best salesman, the best supervisor, .
>
> the best area manager saya tahu sendiri....
>

Pake jimat kali ......

> hanya 5 tahun terakhir bangkrut.
>

Ada pantangan yang dilanggar niy kayaknya ......
ato jimatnya udah luntur keampuhannya .....

> ternyata setelah saya rekrut, dia malah perform luar biasa....
> hehehehhe psikolog kalah sama saya, wong saya pakai video, bukan
> pakai potret
>

Dikasih jimat baru ama pak Goen ......

hahahahahhhhhh ....... ah......ah......ah......

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Improvement Zone

on Yahoo! Groups

Find support & keep

New Year's goals.

Best of Y! Groups

Discover groups

that are the best

of their class.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: