Senin, 18 Februari 2008

Re: [beasiswa] [butuh info] kuliah di Aussie sambil membawa balita

Mbak Susanti,

Pertama, selamat atas ADS yg Anda raih.

Saya paham pada dilema yg Anda hadapi, seorang ibu yg akan studi dan ingin
membawa anak berusia 1,5 tahun. Jika kesempatan studi dilewatkan, akan
sayang sekali sebab bidang yg akan akan Anda pelajari akan amat berguna bagi
bidang penyakit kanker. Pada Sabtu 9 Februari yal, saya mengikuti rapat di
Yayasan Kanker Indonesia untuk wilayah DIY tentang program kami di tahun
2008, langsung dipimpin oleh GKR Hemas selaku ketua. Pada Sabtu 16 Februari
saya mengikuti seminar Perhimpunan Onkologi Radiasi Indonesia di RSU Prof.
Dr. Sardjito Yogyakarta bersama para dokter dari berbagai rumah sakit di
Indonesia.


----- Original Message -----
From: "slutcu" <slutcu@yahoo.com>
To: <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Monday, February 18, 2008 11:49 AM
Subject: [beasiswa] [butuh info] kuliah di Aussie sambil membawa balita


> Assalamualaikum
>
> Saya adalah member pasif milis ini. Alhamdulillah saya keterima ADS
> tahun ini. InsyaAllah saya berangkat awal tahun depan. Saya berencana
> mengambil research master di bidang biomedik. Setelah saya cari2 info,
> katanya monash adalah pilihan yang tepat. Saya mohon masukannya dari
> temen2 yang tau mengenai univ yang bagus untuk bidang saya (riset saya
> tentang bilogi kanker). Selain itu, ada hal besar yang cukup menganjal
> hati saya untuk mengambil kesempatan yang ditawarkan, saya seorang ibu
> dari balita berusia 1,5 tahun. Saya sangat berharap dapat membwa serta
> anak say ke aussie, tapi saya tidak punya gambaran bagaimana kehidupan
> di sana nantinya, saya juga tidak ingin studi saya terhambat dan anak
> saya tidak terusus nantinya disana. Mohon sharing dari temen2 yang
> munkin punya pengalaman seperti yang saya alami, terima kasih
>
> Wassalamualaikum
>
> Susanti
> Fakutas Farmasi Univ Muhammadiyah Purwokerto


INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS
Hanya ada di http://www.milisbeasiswa.com/

===============================

CARI KERJA?
Gabung dengan milis vacancy. Kirim email kosong ke vacancy-subscribe@yahoogroups.com.
http://www.groups.yahoo.com/group/vacancy

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: