Rabu, 15 Agustus 2007

Balasan: [psikologi_transformatif] aku tidak malu merasa bodoh...

Dear Mas Edy ...
 
satu berkah yang patut anda syukuri...
tidak semua orang yang belajar
akan menyadari bahwasanya kita masih kosong ...
bravo buat kang Edy selalu ...
 
segeeeerrrrr.... gleeekkk.. gleeekkkk
seperti hujan di gurun pasir ...
kering kerontang ...sirna sudah ....
jadi untuk yang ini ...
bravo lagi deh ..
 
untuk yang bisa menerima masukan dari luar...
dan menganggapnya sebagai berkah ...
wuuuiiiiihhhh.....
1 : 1000, tapi moga aja lu2 dan kang edy termasuk golongan itu ya ...!!!
hehehe...
sepurone njih kang , jika ada yang melenceng ...
 
more power buat kang Edy pekalongan
/Lu2
 
 


Edy Susanto <aldo_richard@yahoo.com> wrote:
semakin belajar ..
semakin sadar diri saya ini bahwa saya ini masih sedikit tau tentang
banyak hal.
membuat saya makin ingin bertanya..
makin ingin membaca...
makin bahagia...

karena saya merasa ada kepuasan ketika bisa memahami sesuatu.
seperti nikmatnya minum air ketika haus...
seperti nikmatnya sapuan angin laut di pagi hari..

segerrr...

apabila ada orang menasehati..
apabila ada orang mengkritik...
apabila ada orang memuji...
apabila ada orang mau memberi informasi.

itu semua adalah berkah..
karena saya punya mata dan telinga
maka saya suka memperhatikan dan mendengarkan.

aku tidak malu menjadi orang yang merasa bodoh..
malah aku malu menjadi orang yang tidak bisa mendengar..

" orang yang tidak bisa mendengar. tumbuh seperti kerbau.
ototnya membesar ,bukan otak dan kebijaksanaannya . ( dammapadha -
152 ) "

salam,
edy



Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Share Your Style

Show your face in

Messenger & more.

Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

Fitness Edge

on Yahoo! Groups

Learn how to

increase endurance.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: