Rabu, 15 Agustus 2007

Re: [psikologi_transformatif] Re: Kayaknya memang harus tanpa effort ya?

hehehehe....hihihihi...huhuhuhuhu....hahahahaha....

----- Original Message -----
From: "gotholoco" <gotholoco@yahoo.com>
To: <psikologi_transformatif@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, August 16, 2007 10:04 AM
Subject: [psikologi_transformatif] Re: Kayaknya memang harus tanpa effort
ya?

> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com,
> Gotholoco<gotholoco@...> wrote:
> >
> > Dear Friends, Berikut tanya jawab melalui YM antara
> > Mas Leo dengan saya tentang MEDITASI MATA DUITAN dan
> > JALAN KELUAR DARI MASALAH KEHIDUPAN. Semoga bermanfaat
> > bagi rekan2 lainnya. (Gotho).
> >
> > +++++++++++++
> >
> > G = Gotho
> > L = Leo
> >
> >
> > G = Mau tanya-tanya lagi tentang MK3 nih.
> >
> > L = Please do, mas.
> >
> > G = Waktu itu kan saya merasa berat di perut, saya dah
> > coba lepasin. Lalu saya coba konsentrasi di pankreas,
> > tapi masih sering perut serasa membuncit.
> >
> > L = Sekarang dilepaskan saja, mas. Gak usah
> > konsentrasi, gak usah pake effort, tapi dijalankan
> > saja. Rasakan "pusat pencernaan" anda itu. Terserah mao
> > ada dimana, lepaskan aja, rasakan aja.
> >
> > Coba dijalanin seperti itu, apa adanya, tanpa usaha
> > untuk mem-balance, tanpa perduli tertarik ke atas atau
> > ke bawah. --Kalau aku lihat, setelah dijalani beberapa
> > saat, akan ok sendiri. Give it a try, ok?
> >
> > G = Kayaknya memang harus tanpa effort ya?
> >
> > L = Harus gitu, mas. Kalo masih pake effort, kita jadi
> > stress sendiri. Jadi tegang. Tegang kan artinya gak
> > rileks. Nah, kalo gak rileks kan akhirnya malah buyar.
> > Maonya konsen, tapi jadinya buyar. --Kalo gak konsen,
> > kalo dibiarin aja, malah akhirnya ok aja.
> >
> > G = Beberapa hari ini banyak masalah keuangan yang
> > datang bertubi-tubi, saya coba untuk ikhlas (karena
> > saya masih sering menyalahkan lingkungan dan orang
> > lain) dan pasrah, berusaha enjoy dan lepas aja gitu,
> > tapi di dalam kayaknya masih ada yang menggumpal.
> > Kemarin, ada teman saya yang melihat kalau pankreas saya
> > redup tidak seperti biasanya. Dia juga langsung bilang
> > kalau saya selalu berusaha enjoy di luar, tapi di
> > dalam sebenarnya masih mules mules (ada taik terpendam).
> >
> > L - Gak usah dipikirin orang laen bilang apa. Kalau
> > anda Ikhlas, kalau anda Pasrah,...Yang penting anda
> > ambil satu posisi, BERJONGKOK dan itu yang MUSTI anda jalanin.
> > In this case Ikhlas dan Pasrah. Ikhlaskan saja.... gak usah
> > disesali. Pasrahkan saja,.... gak usah ngotot that the
> > outcome should be such and such. Dibiarkan saja.
> > Diambangkan saja. Dan janganlah BEOL sambil berjalan-jalan
> > biasa saja.
> >
> >
> > G = Ok, saya coba pake colok pantat. Makasih banyak Mas.
> >
> > L = You're welcome. Dont forget ikhlas its like BAB(losing your
> tokai). Bye now!
>
>
> > [Gotho adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSSEKSUAL
> > dan bisa dihubungi di nomor HP: 0809-888-234
> > E-mail: <Gotholoco@yahoo.com>.
> > Tentang REKON MATA DUITAN, please see this link:
> > <http://groups.yahoo.com/group/Seksual-Indonesia/message/1046>.
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Share Your Style

Show your face in

Messenger & more.

Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Yahoo! Mail

You're invited!

Try the all-new

Yahoo! Mail Beta

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: