Rabu, 15 Agustus 2007

Re: [psikologi_transformatif] aku tidak malu merasa bodoh...

Selamat Mas Edy kalau sudah bisa 'membaca'.

Pencetan keyboard sampeyan telah mengingatkanku kembali.

Saya masih terus belajar agar bisa 'membaca' dengan baik dan benar.

Kalau kata Rasulullah "utlubul 'ilma minal mahdi ilal lahdi"

Dan sungguh indah yang pertama 'turun' adalah ini :

Iqro' bismirabbikalladzi kholaq.
Kholaqol insaana min 'alaq.
Iqro' warabbukal akram.
Allamal insaana bil kalam.
Allamal insaana maa lam ya' lam.

Semoga saya bisa 'membaca' dengan baik dan benar.amiiin

salamku,
bapakeghozan--nyruput kopi se mas.....monggo megonone pun disiapke nopo
dereng....

----- Original Message -----
From: "Edy Susanto" <aldo_richard@yahoo.com>
To: <psikologi_transformatif@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, August 15, 2007 10:03 PM
Subject: [psikologi_transformatif] aku tidak malu merasa bodoh...

> semakin belajar ..
> semakin sadar diri saya ini bahwa saya ini masih sedikit tau tentang
> banyak hal.
> membuat saya makin ingin bertanya..
> makin ingin membaca...
> makin bahagia...
>
> karena saya merasa ada kepuasan ketika bisa memahami sesuatu.
> seperti nikmatnya minum air ketika haus...
> seperti nikmatnya sapuan angin laut di pagi hari..
>
> segerrr...
>
>
> apabila ada orang menasehati..
> apabila ada orang mengkritik...
> apabila ada orang memuji...
> apabila ada orang mau memberi informasi.
>
> itu semua adalah berkah..
> karena saya punya mata dan telinga
> maka saya suka memperhatikan dan mendengarkan.
>
> aku tidak malu menjadi orang yang merasa bodoh..
> malah aku malu menjadi orang yang tidak bisa mendengar..
>
> " orang yang tidak bisa mendengar. tumbuh seperti kerbau.
> ototnya membesar ,bukan otak dan kebijaksanaannya . ( dammapadha -
> 152 ) "
>
> salam,
> edy
>
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Express Yourself

Show your style &

mood in Messenger.

Y! Messenger

Instant smiles

Share photos while

you IM friends.

Yahoo! Mail

You're invited!

Try the all-new

Yahoo! Mail Beta

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: