Senin, 20 Agustus 2007

[psikologi_transformatif] Awal Pertemuan

Awal Pertemuan

Malam begitu larut. perempuan itu tertidur lelap dengan mimpi indahnya
adalah istri saya. Disamping ada Hana putri kami yang cantik. Ditengah
keletihannya masih juga tersenyum manis menyambut kepulangan saya.

Saya teringat awal pertemuan, masih beberapa hari kenal. saya bertanya
padanya, "apakah mau menikah dengan saya bulan agustus?" Seminggu
kemudian saya dipanggil bapaknya dan akhirnya kami menikah di bulan juni.

Wassalam,
agussyafii

==============================================
Sekiranya berkenan mohon kirimkan komentar anda melalui
http://agussyafii.blogspot.com dan sms 0888 176 48 72
==============================================

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Share Your Style

Show your face in

Messenger & more.

Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

Yahoo! Mail

Drag & drop

With the all-new

Yahoo! Mail Beta

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: