Senin, 20 Agustus 2007

[psikologi_transformatif] Trim banget ni mas

Dear Friends, Berikut tanya jawab melalui e-mail
antara saya di Jakarta dengan dua orang rekan tentang
berbagai hal. May this be of use for you too (Leo).

+++++++++++++

EMAIL DARI S:

Dear Mas Leo,

Trim banget ni mas ternyata dengan mata ke3 aku bisa
meditasi kapanpun dimanapun n kadang feel full energy
jadi seger gitu deh n kadang kadang juga cuman tau aja
orang lain lagi sad,happy atau perasaan yang lainnya.

Mas ada yang bilang saya unsurnya udara bener ga ya?
saya coba meditasi dengan merasakan adanya matahari
kecil di tengah batok kepala yang selalu memancar ke
alam semasta, boleh ga mas? oh iya a merasa energi
mata3 gede juga, trus cara makai buat menetralkan
energy negatif di ruangan, orang lain dan perlindungan
dari ilmu2 naluri (santet,pelet,hipnotis dsb) gimana
dong?

Ternyata dgn mata 3 dpt help me much kayaknya, skr a
ga terlalu cari cari trus seperti kemarin kemarin n
lebih manteb jalan kedepannya, eh tapi bener ga ya
yang saya rasain ni kalau salah mohon dikoreksi ya
mas.

Well trim bgt mas untuk sementara belum bisa bales
kebaikan Mas Leo ni, n i think you have got some
thing.... unvaluable with anyting else.

GBU
S

+++++++++++++

JAWABAN DARI SAYA:

Dear S,

Ya, memang seperti itu rasanya. Yes, you are correct
in accessing the Energy of the Third Eye. Cara untuk
menetralisir sesuatu yang negatif cukup dengan menjadi
diri anda sendiri. Please just be yourself. Meditasi
di Mata Ketiga, itu saja yang dijalankan. Itu terus
saja, dan believe me, gak ada energi negatif yang bisa
mengenai anda. --Malahan, menurut pengalaman aku
sendiri, kalau anda rutin meditasi di Mata Ketiga itu,
segala yang negatif2 itu akan rontok dengan
sendirinya, terutama yang ada di orang2 dekat anda.
Akan rontok dengan sendirinya walaupun, barangkali,
rontoknya dengan cara meronta-ronta. Orangnya bisa
merasa mual, terus muntah2, ... seperti itu, dan
mungkin bisa seperti orang gak stabil yang uring2an.
Biarkan saja, itu manifestasi dari kenegatifan yang
ingin keluar. Setelah hal2 negatif itu keluar dari
orangnya, dia akan stabil sendiri. Dia akan kembali
menjadi waras. Waras is NETRAL, tidak positif dan
tidak negatif. --And, yes, you are mostly Elemen
Udara.

WEll, congratulation, seingat saya anda gak pernah
ketemu saya kan? Cuma ngirim e-mail ke saya aja kan?
Dan terus saya bilang untuk "tarik" aja kan?

Tarik, mbak!!! (yes, friends, she is a GIRL).

All the Best,
Leo

+++++++++++++

EMAIL DARI J:

Mas Leo,

Tanya juga aahh:
1. menurut anda bagaimana mengenai fenomena UFO yg
marak akhir2 ini ?
2. produk MK3 yg anda populerkan akhir2 ini cukup
banyak penggemarnya, gejala apa ini sebenarnya ?
3. kalo boleh saya simpulkan: setelah membaca banyak
penjelasan dari anda bahwa naluri dan intuisi harusnya
seimbang dan antara elemen air, udara, tanah, api juga
harusnya seimbang, betul ?
4. apa bedanya antara menjadi diri sendiri (dari sono
nya) dan berusaha menjadi diri sendiri ?
5. kalo semua orang menjadi "seperti" anda, mungkin
dunia ini akan menjadi aneh ?
6. bagaimana "TUHAN" menurut definisi anda, apakah
ada?

tks, moga2 mau dijawab.

+++++++++++++

JAWABAN SAYA:

Dear Mas J,

Saya jawab satu persatu yah:
1. Saya gak mengikuti fenomena UFO, emangnya napa?
2. MK3 bukan produk, dan gak diperjual-belikan. Memang
populer sejak jaman manusia pertama sampe sekarang
karena memang itu HARDWARE di manusia hidup, yang ada
di tiap diri kita. Soal dipake apa nggak ya urusan
laen. Nyang pasti, itu emang udah ada.
3. Betul, BALANCE is the word, semuanya itu harus
balanced, seimbang. Tetapi, untuk mencapai keadaan
seimbang itu terkadang kita harus bergerak dari
ekstrim ke ekstrim. Makanya saya suka bilang/tulis
BIARIN AJA. Maksudnya begini, terkadang ada orang yang
sedang menjalani satu titik ekstrim dalam hidupnya
sehingga menjadi tidak balanced. Biar saja, sebab,
biar bagaimanapun juga, akhirnya akan balanced juga.
Akan seimbang juga. It's only a matter of time.
4. I dunno. Menurut saya, MENJADI DIRI SENDIRI is just
that, ya menjadi diri sendiri. Biarpun norak, biarpun
orang lain bilang apa, menjadi diri sendiri itu lebih
baik daripada menjadi _bukan_ diri sendiri. Menurut
saya begitu pengertiannya.
5. Gak gitu ah, biasa2 aja.
6. Menurut aku "Tuhan" itu _tidak_ terdefinisikan.
Kalau bisa di-definisikan, maka itu _bukan_ Tuhan.

All the Best,
Leo

+++++++++++++

[Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL
dan bisa dihubungi di nomor HP: 0818-183-615.
E-mail: <leonardo_rimba@ yahoo.com>.
Untuk bergabung dengan MILIS SPIRITUAL-INDONESIA,
please click this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia/join>].

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Share Your Style

Show your face in

Messenger & more.

Fitness Edge

on Yahoo! Groups

Learn how to

increase endurance.

Beauty Groups

on Yahoo! Groups

A great place to

connect and share.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: