Senin, 20 Agustus 2007

[psikologi_transformatif] Re: New Members

selamat datang mas aang.. di kampung psiko trans.
kalo psikologi -spiritual . di sini ada . kalo masalah ramal meramal
tanya saja om leonardo rimba...

kalo meditasi vipasana tanya ke sesepuh kampung ,ki hudoyo...

kalo psikologi - peningkatan uang dan kekayaan. tanya pak goen ..
betul ?

salam,
edy
pekalongan

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "goenardjoadi"
<goenardjoadi@...> wrote:
>
> Mas Aang,
>
> anda ini mau belajar ilmu psikologi apa belajar silat? kok
> pake "Yoga dan pelatihan peningkatan diri lainnya."
>
> salam,
> goen
>
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "aangscahyono"
> <aangscahyono@> wrote:
> >
> > Salam kenal semuanya... Nama saya Aang... Kebetulan saya tertarik
> > dengan psikologi amat sangat. Hanya saja karena keterbatasan
> kemampuan
> > saya tidak bisa mengambil kuliah jurusan tersebut.
> >
> > Selama ini saya belajar dari buku dan internet dan hal2 yang
memang
> > berkatan dengan psikologi.
> >
> > Oleh sebab itu. Saya mohon info.nya apabila ada informasi
mengenai
> > kuliah psikologi yang cukup murah dan terjangkau. atau mungkin
> latihan
> > yang berhubungan dengan psikologi, Yoga dan pelatihan
peningkatan
> diri
> > lainnya.
> >
> > Terimakasih sebelumnya. Saya sangat menghargai bantuan semuanya.
> >
> > Regards
> >
> > Aang
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Make a Virtual You

Show your style &

mood in Messenger.

Y! Messenger

Instant hello

Chat in real-time

with your friends.

Yoga Resources

on Yahoo! Groups

Take the stress

out of your life.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: