Rabu, 29 Agustus 2007

[psikologi_transformatif] Fwd: Tolongglah Saya dan Keluarga Saya........



Zainal Abidin <Kembali789@yahoo.com> wrote:

From: "Zainal Abidin" <Kembali789@yahoo.com>
Subject: Tolongglah Saya dan Keluarga Saya........
Date: Thu, 30 Aug 2007 12:14:32 +0700

Buat rekan rekan di tempat

Yang terhormat Bpk / Ibu / Saudara / saudari,
saya memohon kesediaannya untu meluangkan waktu 15 menit saja,
perkenankanlah saya sedikit bercerita tentang
diri saya.

Nama saya Zainal Abidin 27 Tahun,belum menikah
beralamat di Jl. Kpt. P. Tendean Gg. Ib / 170 Malang
Telp. 0341-70472604 / 081 704 72 604

selama 10 tahun lebih saya memimpin percetakan sendiri,
di tahun 2007 ini saya mengalami total kebangkrutan yang
tidak saya duga sama sekali.

saat ini saya mengalami depresi sangat berat sekali,
saya tidak bisa mengembalikan modal yang saya pinjam,
di pikiran saya yang terbersit hanya ingin bunuh diri saja
beberapa kali ingin bunuh diri, saya selalu teringat keluarga,
berarti sama juga membunuh keluarga saya.

Barang2 dan aset percetakan sudah disita oleh beberapa rekanan ,
saat ini percetakan saya sudah kosong tinggal saya sendiri, tinggal di percetakan
di jl. melati 48 malang telp. 0341-494 626. Yang menambah beban saya akhir bulan september
rumah orang tua dan rumah mertua kakak saya akan disita karena saya jadikan jaminan
peminjaman modal percetakan.

untuk melunasi hutang2 saya, saya bersedia melakukan atau menjadi apa saja yang
rekan rekan atau saudara inginkan seperti:

1. apabila anda atau saudara anda membutuhkan bagian organ tubuh saya, silahkan pilih
saya sangat ikhlas merelakannya resiko apapun bahkan sampai nyawa saya hilang pun
saya siap sekali seperti :

- salah satu mata saya
- salah satu ginjal saya
- salah satu komponen telinga saya
- sebagian sumsum tulang belakang saya
- jaringan kulit
- salah satu testis saya atau
- bagian organ tubuh saya yang lain

2. menjadi pengasuh anak cacat / orang tua seumur hidup
3. menjadi pengasuh orang sakit parah
4. menjadi suami janda / ibu2 / anak cacat
5. dll.

( yang sangat serius dan berminat balaslah ke e-mail : zainal_back@yahoo.com
saya akan kirimkan foto2 saya ke email anda )

semua keputusan diatas saya ambil, karena saya harus bertanggung jawab,saya tidak
ingin menjadi pengecut yang melarikan diri dan tidak bertanggung jawab, sekarang saya
sudah tidak berharga, daripada menyengsarakan seluruh keluarga, lebih baik saya
saja yang menolong & menanggung semua beban seluruh keluarga.


saya juga mengharapkan bantuan keikhlasan dana dari rekan - rekan
nilai berapun sangat berarti buat saya sekarang,
bantuan rekan2 bisa langsung disumbangkan melalui transfer ke rekening :

BCA kudusan Malang
No. rek. 06 202 81 727
an. Zainal Abidin

atau dikirimkan ke alamat saya


demikian surat ini, surat ini saya buat dengan hati saya yang menangis
saya hanya bisa mendoakan rekan2 agar sukses di jalannya masing2, dan
yang mempunyai hati yang lapang mudah2an amalnya diganti berlipat2.

apabila saya ada kesan menipu thd rekan2 doakan saya benar benar dihukum / bahkan
diambil nyawa saya oleh Tuhan, saya bersumpah demi Tuhan saya benar benar membuat
pernyataan yang benar buat rekan2.

sekali lagi saya ucapkan bayak terima kasih sebelumnya
dan saya memohon maaf sudah menganggu ketenangan rekan2.

ttd,
Zainal Abidin



Regards,

MUHAMMAD PRABOWO (DADE) :

Mobile : 0818 088 62 171
Esia    :  021 - 988 05 716

Occupation :
  • The Best Design Ever ! : www.zynergy-creativity.info
  • Dekon-Kompatiologi Trainer (Call me for "Dekon" appointment !)
  • Handicraft Exporter (http://zynergy.fotopic.net)
  • General Trading (http://promo.fotopic.net


Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
Visit the Yahoo! Auto Green Center.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant smiles

Share photos while

you IM friends.

Yahoo! Groups HD

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

Dog Fanatics

on Yahoo! Groups

Find people who are

crazy about dogs.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: