Rabu, 29 Agustus 2007

[psikologi_transformatif] Re: Tomy T juga: Miring

Yang miring itu kenap nap ya, kalo di kompie saya jadinya bold? Hehehe..

> Mmmm....menurut mbak apa itu RASIONAL? saya sangka mbak sedikit mereduksi makna rasional....mugkin terpengaruh terminiologi (kamus?) yang sering di pakai...however it's good

HAHAHAHA.. ya, sekali ini kayaknya Mas Tomy benar. Kemarin terlalu fokus dengan credendo vides sehingga mereduksi arti kata "rasional" sebagai lawan kata dari "believe" ;) Thanks.

Maksud saya sih kira2 seperti yang sudah ditulis di email satunya. Conscience is my compass, logic (or, rasional?) is my GPS ;) Apa yang saya percayai menentukan arah saya, tapi saya melangkah dengan pasti ketika sudah ada logika yang menyertai :)

> Mmmm agak melulu berbau filsafat ya akhirnya, padahal kita kan mau mendarat....:) bukan mengawang....ngobrol soal ginian enaknya sambil bertatapan... iya ga mbak?

Lhoo.. Mas ini gimana? Kita kan sudah berhadapan. Berhadapan dengan kompie masing2.. HAHAHAHA.. Berhadapan atau tidak, apakah berarti? Jika ada adalah tiada, dan tiada adalah ada.. maka berhadapan adalah tidak berhadapan, dan tidak berhadapan adalah berhadapan.

*Kalimat yang terakhir mah ngarang abis.. nggak usah dipikirin... ;)*

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Get info and support

on Samsung HDTVs

and devices.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Beauty & Fashion

on Yahoo! Groups

Share style tips

and advice.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: