Kamis, 27 September 2007

Re: Hal: [psikologi_transformatif] Bung JUSUF SUTANTO > Ratih



On 9/28/07, sinagahp <sinagahp@yahoo.com> wrote:


--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim" <personalgrowth@...> wrote:
>
> kenapa juga elu ga ikutan himpsi?
> gue sendiri? hahahahahahaaaa...........
> ada dehhhh.........
>


harez:
Terutama biar nggak bisa diminta untuk ngurusin HIMPSI. Jadi ketua Iluni aja banyak nggak kepegangnya. Lagi "libur panjang" dulu ah ....  wah rasanya ada yang mesem-mesem seraya menggeram nih .... :)

 
ratih :
ada yang menggeram????
hahahahahahaaaaa............
 
soal HIMPSI meski bukan anggota, membuat kepala gue cenut2, bahkan hanya dengan membaca update mereka...
dan bang Lukman rajin banget kan, ngiriminnya...

 

ratih:
> anak elu is piro sekarang
> dan umur berapa aja sih oom?
>


harez:
Anakku satu, perempuan, hampir 12 tahun, kelas 6 SD, tapi udah ditawari beasiswa masuk satu konservatorium di Paris. (Ikut-ikutan muja ah ... namanya ortu - penyakit kali ya ...). Nggak mau nampil, cuma mau buat ortu, eyang dan acara gereja aja katanya. Terampil dan suka bikin cookies yang enak banget buat bapanya.

Kalau cantik jelas, lihat aja bapa ibunya gitu lho.... :) (Wah yang ini narsis .... kata anakku.)
Tinggi kurus, rada-rada twiggy kaya kamu waktu masih mahasiswa. He....he...he... :)


salam,
harez

 
Ratih :
 
Tentang semangat narsis, tenang aja....itu sih elu ga sendirian bung....
hahahahaaaaa.........
gue percaya anak elu cakep.
seperti halnya elu juga cakep. dan memang banget....
begitupun istri elu... (eh, istri elu yang mana nih? - maklum ga ngikutin gosip, biarpun gue sering harus mengulas gosip artis.... tapi elu kan bukan artis, men.... elu kan cuma  temen gue aja...)
 
Btw, bukannya elu = "gila kekuasaan" ???....*ketawa ngakak sampai mules*
Harez kok gila kekuasaan........
hahahahahahaaaaa.......
hebat banget ya si-dia-yang-namanya-udah-males-gue-sebut (jangan dibaca = Voldermot) bisa membaca lapisan terdalam diri elu, Rez.... hahahahaaa...*sambil tepok tangan gaya anjing laut*
 
anak gue lelaki semuanya.
yang gede bulan ini 9 taun, namanya Rey
adiknya januari depan akan 8 taun, namanya Raph
sebetulnya ada adiknya lagi, tapi baru hari minggu kemarin gue keguguran...
the baby's not growing...
gue kasih nama Benik.
 
anak laki gue, dua2nya cakep banget.... ( mo besanan? ah, anak elu ketuaan........)
secara gue juga cantik
suami gue juga tampan......
mereka tinggi gede untuk ukuran umurnya dan sangat cowok!!!!
meski yang gede hobinya masak, gambar,main sepeda.........dan suka banget sama math dan science (yang belakangan jelas bukan nurun dari gue! itu bapaknya banget)
yang adik hobinya gambar, dancing, baca, nonton dan ngomongggggggggggggggggggggg......... juga makan enak... (yang ini jelas gue bangetttttt)
 
hebat banget anak elu ya.....
anak2 gue juga ga mau jauh2 dari emaknya....
sementara emaknya juga bisa meriang kalau kelamaan jauh dari bocah2nya...
itu sebabnya gue bekerja di rumah...
 
so, kapan2 kita ngobrol......
cihui
 
 
 
 

 


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Green Y! Groups

Environment Groups

Find them here

connect with others.

Yoga Groups

Exchange insights

with members of

the yoga community.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: