Kamis, 27 September 2007

Re: Hal: [psikologi_transformatif] Bung JUSUF SUTANTO > Ratih

bang Lukman?
wah gue ga tau dia di sini juga apa engga
di psi indo sih emang iya....
 
gue blom nonton klip kiriman elu.
keburu kedatengan tamu banyak, lalu disrobot brondong2 gue notebook gue...
bentar ini gue tonton....
 
secara,
kenapa juga elu ga ikutan himpsi?
gue sendiri? hahahahahahaaaa...........
ada dehhhh.........
 
 
anak elu is piro sekarang
dan umur berapa aja sih oom?
 
gue 2, brondong, cakep2 luar biasa..... *emak memang selalu memuja anakknya sendiri*
ratih

 
On 9/27/07, sinagahp <sinagahp@yahoo.com> wrote:


--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim" <personalgrowth@...> wrote:
>
> Rez.........
> yang anggota HIMPSI itu bang Lukman Sriamin...
> *cuek aja sama tembakan.... emang ditembak? -polos mode on*
>

Kalau yang itu sih, bukan anggota, 'mbaureksonya  HIMPSI .... ha...3x
Memangnya jadi anggota di sini juga?

salam,
harez

NB:
Dah nonton belum klipnya ? Tapi jangan dl pake HP, pulsanya bisa jebol (ukuran file lebih dari 20 MB).  Speedy...speedy... kata Mas Goen, Pak Agus dan Audifax. Fastnet...fastnet kata Mas Pabrik. Indosat platinum .... Indosat Platinum .... kata mas GL  ... :)


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Fitness Challenge

on Yahoo! Groups

Get in shape w/the

Special K Challenge.

Yahoo! Groups

Beauty & Fashion

Connect & share

tips and advice.

Endurance Zone

on Yahoo! Groups

Groups about

better endurance.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: