Jumat, 05 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Balasan: Kwan Im nya sudah diuji belum ?

Selamat siang Pak Leo,
 
Oleh karena sekarang ada perubahan interpretasi maka saya memilih untuk menunggu, saya tidak mau memutuskan dulu mana yang benar.
 
Salam,
Donny KN

leonardo_rimba <leonardo_rimba@yahoo.com> wrote:
Dear Rio Panjaitan,

Saya sudah uji tentang Penampakan Kwan Im itu. Penampakan itu benar,
yang tidak benar INTERPRETASI nya. Ternyata, penampakan itu bukan
untuk orang lain _dan_ bukan berasal dari orang lain. Penampakan itu
UNTUK SAYA SENDIRI sebagai SIMBOL DIRI SAYA YANG LEBIH TINGGI. My
Higher Self, my FEMININE HIGHER SELF. Beberapa bulan terakhir ini aku
sudah KOREKSI tentang INTERPRETASI dari penampakan2 yang muncul dengan
begitu jelasnya ke diri aku sendiri: 1) DEWA GANESHA; 2) SYEKH ABDUL
QADIR JAELANI 3); DEWI KWAN IM. Ada juga SUARA yang muncul begitu saja
tanpa ada yang berbicara. Ternyata semuanya itu untuk aku sendiri dan
BUKAN memperlihatkan orang lain. Mereka itu MESSAGES for me, so I have
corrected the MISINTERPRETATIONS yang dulu2. Sometimes it works like
that, I learnt a lot myself.

Udah ngerti ya, bay bay !!

Leo

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, don kenow
<donkenow@...> wrote:



Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Cat Fanatics

on Yahoo! Groups

Find people who are

crazy about cats.

Yahoo! Groups

Join a Health

& Fitness Group

or create your own.

Fashion Groups

on Yahoo! Groups

A great place to

connect and share.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: