Jumat, 05 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Penampakan apa mata kelilipan ?

Nah "gimana" interpretasinya khan !!!.

Yang pasti orang suci, misalnya bunda maria, sech abdul qodir jaelani
tidak mungkin melakukan penampakan karena sudah suci, yang suka
menampakan itu adalah jin/setan yang meniru-niru orang suci tersebut.

Periksa lagi tuh mata ketiganya.
:)

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "leonardo_rimba"
<leonardo_rimba@...> wrote:

Penampakan itu
> UNTUK SAYA SENDIRI sebagai SIMBOL DIRI SAYA YANG LEBIH TINGGI. My
> Higher Self, my FEMININE HIGHER SELF. Beberapa bulan terakhir ini aku
> sudah KOREKSI tentang INTERPRETASI dari penampakan2 yang muncul dengan
> begitu jelasnya ke diri aku sendiri: 1) DEWA GANESHA; 2) SYEKH ABDUL
> QADIR JAELANI 3); DEWI KWAN IM. Ada juga SUARA yang muncul begitu saja
> tanpa ada yang berbicara. Ternyata semuanya itu untuk aku sendiri dan
> BUKAN memperlihatkan orang lain. Mereka itu MESSAGES for me, so I have
> corrected the MISINTERPRETATIONS yang dulu2. Sometimes it works like
> that, I learnt a lot myself.
> Leo
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Real Food Group

Share recipes

and favorite meals.

Find Enlightenment

Yoga groups and

resources on

Yahoo! Groups.

Yahoo! Groups

Be a Better Planet

Share with others

Help the Planet.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: