Jumat, 05 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] (OOT)dari milis tetangga Fwd: [Ikatan-psi-klinis] Peringatan Hari Kesehatan Mental Sedunia 10 Oktober 2007

Rekan sejawat sekalian,
 
Kami informasikan bahwa dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Mental sedunia yang akan jatuh pada tanggal 10 Oktober 2007 dengan tema besar "The Impact of Cultural Diversity", Perhimpunan Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa Indonesia cabang Surabaya berkolaborasi dengan Ikatan Psikologi Klinis Surabaya mengadakan beberapa macam kegiatan :
 
1) Konferensi pers berkenaan dengan sosialisasi kesadaran masyarakat akan pentingnya memelihara kesehatan mental - direncanakan tanggal 9 Oktober 2007
2) Sosialisasi kesehatan mental melalui informasi dan/atau talkshow di radio secara serempak - direncanakan tanggal 10 Oktober 2007
3) Pembagian brosur kepada masyarakat menjelang buka puasa pada tanggal 10 Oktober 2007 di sejumlah mall dan pertigaan jalan. Hal ini akan melibatkan psikiater, psikolog, mahasiswa kedokteran dan psikologi.
4) Penyebaran informasi melalui penulisan artikel di koran - diharapkan dapat terbit tiap bulan mulai Oktober 2007 sampai kesepakatan dengan pimpinan koran.
5) Penyebaran informasi pentingnya memelihara kesehatan mental melalui TV lokal rencana bulan Oktober dan November 2007
6) Bakti sosial di puskesmas dan sekolah-sekolah direncanakan Desember 2007
7) Gelar budaya sehat mental direncanakan bulan Januari 2008
8) Diskusi Film direncanakan beberapa kali
9) Simposium Ilmiah tentang "Suicide Prevention" direncanakan Februari 2008
10) Pengukuhan 3 Guru Besar Psikiatri pada tanggal 27 Oktober 2007
 
Bagi rekan-rekan IPK khususnya dan rekan sejawat lain yang ingin berpartisipasi khususnya untuk kegiatan terdekat pada tanggal 10 Oktober, yaitu bersama psikiater membagikan brosur dan kacang (disponsori oleh Kacang Mayasi) di 10 titik (+ 4 mall dan 6 pertigaan jalan utama) di Surabaya, mohon menghubungi Josephine Ratna 0811327812 segera.
 
Saya lampirkan PDF info yang akan digunakan oleh beberapa rekan IPK yang akan bersama dengan Psikiater menjadi nara sumber di beberapa radio di Surabaya. Mungkin bisa menjadi tambahan informasi buat rekan sejawat lain yang punya kegiatan serupa walaupun bukan secara langsung dalam rangka peringatan tgl 10 Okt ini.
 
Kami sampaikan terima kasih pula pada Pimpinan Fak Psikologi yang telah berpartisipasi langsung dengan mendorong dosen dan mahasiswa untuk ikut terlibat dalam kegiatan ini dan juga bersedia untuk memasang banner Jagalah Kesehatan Mental Anda di fakultas masing-masing. Mohon maaf bila koordinasi kegiatan tidka ideal karena hanya melalui telpon dan sms, mengingat pihak PDSKJI baru mengadakan pertemuan resmi dan langsung koordinasi dengan IPK Surabaya beberapa hari yang lalu. Dana kegiatan ini diperoleh dari kas PDSKJI, Perusahaan Farmasi (dikoordinir oleh PDSKJI), sponsor lain (IPK Surabaya ikut mendapatkan) dan sedikit sumbangan dari kas IPK Surabaya.
 
Sekian informasi dari saya ............ .....
 
Salam,
Josephine Ratna
IPK Surabaya


Note: forwarded message attached.


Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos more.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Send pics quick

Share photos while

you IM friends.

Dog Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to dogs.

Fitness Edge

on Yahoo! Groups

Learn how to

increase endurance.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: