Kamis, 04 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: Balasan: GUGUR GUNUNG > Donny KN

Selamat siang, DKN :) Boleh ikut nimbrung sedikit ya :) Biarpun nggak mendalami, saya cukup tertarik dengan masalah energi dan spiritualisme :)

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, don kenow <donkenow@...> wrote:
> Kalo soal dekon, ritual minum teh, setelah mengalami ritual itu dia bilang acara minum teh itu adalah ibarat penggetaran garpu tala, copy paste, saling attune satu sama lainnya (bahasa reiki), yang mudah saya pahami karena kebetulan hobi kami sama, (energi, reiki, aikido spiritualisme).
>
> Masing-masing peserta, selain harus menggunakan otak kanannya ketika menebak efek campuran minuman, masing-masing peserta akan saling menggetarkan satu sama lainnya.
>
> Tubuh manusia, jiwa manusia punya frekuensi sendiri-sendiri... dengan mereka saling berbagi minum teh yang diracik oleh masing-masing maka itu sama dengan berbagi suka dan duka dalam dunia ini... . saling menggetarkan...
> dan karena masing-masing orang punya bukaan cakra mahkota yang beda-beda, besaran antakarana (kalo yahudi bilangnya tiang ilahi) yang beda-beda maka dengan masing-masing peserta berada di tempat yang sama dan melakukan hal yang sama, mereka akan saling menggetarkan.. saling meng-attune satu sama lain (bahasa reiki).

Saya bisa menerima penjelasan Anda tentang attunement 2 garpu tala. Hal itu sudah pernah dibahas pula oleh beberapa dekoner yang lain :) Namun, kalau menurut saya, tetap tidak menjelaskan lompatan menjadi (kutipan favorit saya) meningkatkan "kecerdasan intuitif", apalagi "memahami kondisi batin, keinginan, harapan dan aspirasi orang lain yang diajak berkomunikasi", seperti yang tertulis di halaman ini: http://tech.groups.yahoo.com/group/komunikasi_empati/

Jika dua garpu tala disinkronkan, maka kedua garpu tala itu akan bergetar pada frekuensi yang sama. Tapi apakah kemudian garpu tala itu lantas otomatis sinkron dengan benda2 LAIN selain yang sudah disinkronkan dengannya? Kalau saya nggak ketiduran di pelajaran Fisika jaman SMA dulu, mestinya sih nggak otomatis ya :) Proses yang sama harus diulang.

Jadi, bagaimana Anda menjelaskan "kecerdasan memahami kondisi batin, keinginan, harapan, dan aspirasi orang lain yang diajak berkomunikasi", jika sinkronitas itu hanya terjalin pada mereka yang sudah saling disinkronkan ;)? Atau dekon ini hanya bisa digunakan untuk "membantu memahami kondisi batin, keinginan, harapan, dan aspirasi TERDEKON LAIN yang diajak berkomunikasi" ;)?

Itu yang membuat saya mengatakan masih ada "bolong besar" yang belum bisa dijelaskan ;) Lompatan yang masih terlalu jauh antara mensinkronkan dua energi dengan bisa berempati dengan energi2 lain yang belum disinkronkan :)

Salam,

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Real Food Group

on Yahoo! Groups

What does real food

mean to you?

Best of Y! Groups

Check it out

and nominate your

group to be featured.

Yahoo! Groups

Join a Health

& Fitness Group

or create your own.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: