Kamis, 04 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: Renungan: Penonton dan sang Gladiator

hihihi....ini ada tanda tanda perang akan berkobar....
antara vincet "Sinaga" dengan Hares Sinaga....
sama sama Naga...uih...pasti seru nih...hehehe

ah! nonton banyolan lagiiiiiiiii....seru deh..tapi masih tetap aja
senyum...

smile with me
Nala

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "sinagahp"
<sinagahp@...> wrote:
>
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "vincentliong"
> <vincentliong@> wrote:
> >
> > Vincent Liong answer:
> >
> > Bung Harez Posma ini seperti yang saya katakan adalah orang yang
> > selalu ingin berkuasa, oleh karena itu bung Harez harus selalu
> > mencari-cari agar seseorang punya kelemahan sehingga bung Harez
> > sebagai pihak yang benarnya. Nah, dari satu contoh kasus hanya
dibahas
> > di bagian yang melemahkan Vincent Liong, Leonardo Rimba,
Pabrik_T,
> > Audifax dan siapa saja selain bung Harez sendiri. Bung Harez ini
> > berbakat peneliti tukang fitnah meskipun bergelar banyak S.Teler
di
> > fakultas Psikologi, jadi triknya memunculkan satu kasus lalu
> > menanipulasinya seolah-olah ada banyak kasus yang sama telah
terjadi.
> >
>
> harez:
>
> Ha....ha...ha.... Vincent....vincent..... :)
>
> Sudah berdoa belum ? Kayanya sih belum nih .... :)
>
> Kan sudah saya berikan linknya sebagai dasar omongan saya itu. Coba
> dehperhatikan (klik) pada kalimat yang saya pertebal dan garis
bawahi
> (dipostingan yang lalu sebenarnya juga sudah ada linknya).
>
> Bagi saya itu adalah suatu masalah yang serius (apalagi setelah
> mengetahui bahwa hal yang serupa tidak terjadi pada satu dua kasus
saja,
> tapi pada banyak kasus <../../../../message/16699> ), makanya
saya
> mengatakan bahwa kita perlu mencari jalan keluar bersama-sama.
>
> Supaya lebih jelas saya tampilkan lagi linknya
> http://groups.yahoo.com/message/16699
> <http://groups.yahoo.com/message/16699>
>
> Supaya lebih jelas lagi, saya kutipkan informasi/data yang saya
maksud.
> Vincent memiliki beberapa orang dengan gejala-gejala yang mirip
dengan
> Mbak M. Dan ini sudah ada dan ditangani bahkan sebelum ada istilah
> "Kompatiologi".
> Baca lengkap deh diskusinya.... Saya tidak mengada-ada. Informasi
> tentang hal itu cukup banyak koq tergambar di arsip milis ini. Cari
> sendiri aja deh. Kamu bener-bener lupa atau pura-pura lupa atau
kenapa
> Cent ? Kamu bilang saya "peneliti tukang fitnah" ? Ha...ha...ha...
> orang juga pada tahu kalau omongan/penilaianmu itu hampir semua
adalah
> proyeksi penilaian terhadap dirimu sendiri.
>
> Mas Leonya masih ada tuh .... bisa dikonfirmasi apakah dia pernah
nulis
> begitu di bulan maret 2007, waktu diskusi sama Mas Goen ..... :)
>
> Ha....ha....ha.... sudah ah, buang-buang waktu aja. Tulisanmu yang
lain,
> nggak akan saya tanggapi.
>
> Responsmu ini sekaligus menunjukkan/membuktikan bahwa cara yang
> dilakukan oleh pabrik/haute/audi dan rekan-rekan lainnya, memang
mungkin
> cara yang paling tepat.
>
> Membuktikan juga apa yang nala katakan
> hihihi...mas Harez..vincent berdoa??
> maksudnya pada Tuhan???...bukan Tuhan(tu)kan...
> mana tahu dia Tuhan...maniak psikopat..hehehe
> mending aja tersenyum bersama ku...
> Membuktikan juga banyak hal yang dikemukakan Mas Leo (terlalu
banyak
> untuk saya kutip disini).
>
> Membuktikan juga omongan pabrik/haute/audi lebih baik membantu
> talenta-talenta muda lain untuk berkembang.
>
> Ok Vincent, segitu saja tanggapan saya.
>
> salam,
> harez
>
> Sambil merenungkan dan mencoba memahami isi dari Matius 7:6
> "Jangan kamu memberikan barang yang kudus kepada anjing dan jangan
kamu
> melemparkan mutiaramu kepada babi, supaya jangan diinjak-injaknya
dengan
> kakinya, lalu ia berbalik mengoyak kamu."
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yoga Groups

Find Enlightenment

& exchange insights

with other members

Beauty Groups

on Yahoo! Groups

A great place to

connect and share.

Yahoo! Groups

Going Green

Share your passion

for the planet.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: