Kamis, 04 Oktober 2007

[psikologi_transformatif] Re: Renungan: Penonton dan sang Gladiator


Wuaaahhhh .... mana saya berani Nal ....  energinya terbatas ....  :)

Mendingan,  senyum bersama Nala aja deh ... :)

salam,
harez


--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "nalaratih" <nalaratih@...> wrote:
>
> hihihi....ini ada tanda tanda perang akan berkobar....
> antara vincet "Sinaga" dengan Hares Sinaga....
> sama sama Naga...uih...pasti seru nih...hehehe
>
> ah! nonton banyolan lagiiiiiiiii....seru deh..tapi masih tetap aja
> senyum...
>
> smile with me
> Nala
>
>
>
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "sinagahp"
> sinagahp@ wrote:
> >
> >
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "vincentliong"
> > <vincentliong@> wrote:
> > >
> > > Vincent Liong answer:
> > >
> > > Bung Harez Posma ini seperti yang saya katakan adalah orang yang
> > > selalu ingin berkuasa, oleh karena itu bung Harez harus selalu
> > > mencari-cari agar seseorang punya kelemahan sehingga bung Harez
> > > sebagai pihak yang benarnya. Nah, dari satu contoh kasus hanya
> dibahas
> > > di bagian yang melemahkan Vincent Liong, Leonardo Rimba,
> Pabrik_T,
> > > Audifax dan siapa saja selain bung Harez sendiri. Bung Harez ini
> > > berbakat peneliti tukang fitnah meskipun bergelar banyak S.Teler
> di
> > > fakultas Psikologi, jadi triknya memunculkan satu kasus lalu
> > > menanipulasinya seolah-olah ada banyak kasus yang sama telah
> terjadi.
> > >
> >
> > harez:
> >
> > Ha....ha...ha.... Vincent....vincent..... :)
> >
> > Sudah berdoa belum ? Kayanya sih belum nih .... :)
> >
> > Kan sudah saya berikan linknya sebagai dasar omongan saya itu. Coba
> > dehperhatikan (klik) pada kalimat yang saya pertebal dan garis
> bawahi
> > (dipostingan yang lalu sebenarnya juga sudah ada linknya).
> >
> > Bagi saya itu adalah suatu masalah yang serius (apalagi setelah
> > mengetahui bahwa hal yang serupa tidak terjadi pada satu dua kasus
> saja,
> > tapi pada banyak kasus <../../../../message/16699> ), makanya
> saya
> > mengatakan bahwa kita perlu mencari jalan keluar bersama-sama.
> >
> > Supaya lebih jelas saya tampilkan lagi linknya
> > http://groups.yahoo.com/message/16699
> > <http://groups.yahoo.com/message/16699>
> >
> > Supaya lebih jelas lagi, saya kutipkan informasi/data yang saya
> maksud.
> > Vincent memiliki beberapa orang dengan gejala-gejala yang mirip
> dengan
> > Mbak M. Dan ini sudah ada dan ditangani bahkan sebelum ada istilah
> > "Kompatiologi".
> > Baca lengkap deh diskusinya.... Saya tidak mengada-ada. Informasi
> > tentang hal itu cukup banyak koq tergambar di arsip milis ini. Cari
> > sendiri aja deh. Kamu bener-bener lupa atau pura-pura lupa atau
> kenapa
> > Cent ? Kamu bilang saya "peneliti tukang fitnah" ? Ha...ha...ha...
> > orang juga pada tahu kalau omongan/penilaianmu itu hampir semua
> adalah
> > proyeksi penilaian terhadap dirimu sendiri.
> >
> > Mas Leonya masih ada tuh .... bisa dikonfirmasi apakah dia pernah
> nulis
> > begitu di bulan maret 2007, waktu diskusi sama Mas Goen ..... :)
> >
> > Ha....ha....ha.... sudah ah, buang-buang waktu aja. Tulisanmu yang
> lain,
> > nggak akan saya tanggapi.
> >
> > Responsmu ini sekaligus menunjukkan/membuktikan bahwa cara yang
> > dilakukan oleh pabrik/haute/audi dan rekan-rekan lainnya, memang
> mungkin
> > cara yang paling tepat.
> >
> > Membuktikan juga apa yang nala katakan
> > hihihi...mas Harez..vincent berdoa??
> > maksudnya pada Tuhan???...bukan Tuhan(tu)kan...
> > mana tahu dia Tuhan...maniak psikopat..hehehe
> > mending aja tersenyum bersama ku...
> > Membuktikan juga banyak hal yang dikemukakan Mas Leo (terlalu
> banyak
> > untuk saya kutip disini).
> >
> > Membuktikan juga omongan pabrik/haute/audi lebih baik membantu
> > talenta-talenta muda lain untuk berkembang.
> >
> > Ok Vincent, segitu saja tanggapan saya.
> >
> > salam,
> > harez
> >
> > Sambil merenungkan dan mencoba memahami isi dari Matius 7:6
> > "Jangan kamu memberikan barang yang kudus kepada anjing dan jangan
> kamu
> > melemparkan mutiaramu kepada babi, supaya jangan diinjak-injaknya
> dengan
> > kakinya, lalu ia berbalik mengoyak kamu."
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Dog Fanatics

on Yahoo! Groups

Find people who are

crazy about dogs.

Fitness Zone

on Yahoo! Groups

Find Groups all

about healthy living.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: