Kamis, 01 November 2007

[psikologi_transformatif] Fwd: Re: Pemetaan (Range and Scale),,Pada Sistem Pengobatan Komplementer

http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/33059
--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "vincentliong"
<vincentliong@yahoo.com> wrote:

1. Hoeget Wijaya itu nama lengkapnya siapa ?
2. Didekon kapan ?
3. Oleh siapa ?
4. Lalu dialog ini dengan siapa ?
5. Kok sifatnya chatting satu arah saja ?
6. Lalu motifasi Hoeget Wijaya ini apa ?

?!

Dari awal sebelum dekon para calon terdekon sudah tahu sejak awal
sebelum dekon bahwa akan minum minuman botol yang tentunya mengandung
gula. Bilamana sudah sadar diri bahwa dirinya sakit diabetes, biasanya
si terdekon membawa obat suntikan atau minum untuk menetralisir
sejumlah gula yang terminum.

Terimakasih informasinya sdr Nurudin Asyhadie (Pabrik_T) ...

Email sebelumnya...
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/33035
--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "pabrik_t"
<pabrik_t@> wrote:

SEBERAPA MAMPU PARA TERDEKON MENERIMA "INFORMASI SEMIOTIK" DAN
BAGAIMANA MENGUJI BAHWA "INFORMASI YANG DITERIMA BENAR", BUKAN
PROYEKSI DARI PENDEKON?

Ini sebagai bahan renungan dan perbaikan kompatiologi:

hoeget wijaya: pas aku ke jakarta
hoeget wijaya: ikutan dekon
hoeget wijaya: malamnya diare berat saya
hoeget wijaya: lha wong teh model2 di suruh minum
hoeget wijaya: ngga iso makan enak krn mencret sampe besoknya
hoeget wijaya: hahahhahahha
hoeget wijaya: iyo
hoeget wijaya: buat saya ngga masuk akal iku
hoeget wijaya: mosok teh di campur
hoeget wijaya: trus feeling pengen rasa apa
hoeget wijaya: situasi apa
hoeget wijaya: ada yg lebih penting lagi pak
hoeget wijaya: pas saya dekon kan dg salah ayah boss saya
hoeget wijaya: you know what
hoeget wijaya: without medical check first
hoeget wijaya: even just asking
hoeget wijaya: padahal sang ayah punya diabetes
hoeget wijaya: pas minum bermacam macam teh
hoeget wijaya: mata nya langsung merah dan mengantung
hoeget wijaya: saya langsung sms ke boss saya
hoeget wijaya: ngantung pak
hoeget wijaya: spt bengkak
hoeget wijaya: dan merah
hoeget wijaya: saya sendiri edan edanan pas dekok iku
hoeget wijaya: tak campur yg asem dan manis
hoeget wijaya: krn iseng saja
hoeget wijaya: cuman pas melihat ayah nya boss aku spt itu
hoeget wijaya: panik juga saya
hoeget wijaya: lha klo setelah dekon trus bablas
hoeget wijaya: ?
hoeget wijaya: krn gula nya tdk terkontrol

pabrik_t
"aku yang mengaku-aku"

--- End forwarded message ---

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

HDTV Support

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

Cat Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to cats.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: