Kamis, 01 November 2007

[psikologi_transformatif] Re: mohon jawaban

kang putu,
saya kasi tips.

coba anda mandi dengan ramuan garam yang di tumbuk.
garam tersebut anda borehkan ke seluruh tubuh. termasuk rambut .
diamkan selama 3 menit baru di bilas.

lakukan setiap mandi pagi dan sore.

kalau anda di dekat pantai , berendam dan maen surfing saja di laut.
2x sehari

3 hari , coba anda amati.
ada perbedaan tidak ??

gejala seperti yang anda alami itu pernah saya alami , walaupun tidak
persis sama.

coba perhatikan kalau bercermin mata anda tidak jernih dan bersinar
atau terlihat seperti mata orang yang lelah .

mandi garam tadi akan ada manfaatnya.

salam,
edy
pekalongan

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "putubudiartha"
<putubudiartha@...> wrote:
>
> beberapa waktu yang lalu saya merasakan pada kening saya seperti ketarik
>
seolah -olah ada sesuatu yang mau keluar. Begitu juga dibawah pusar
> saya diatas kemaluan sering terasa berkedut.
> Ada yang bisa memberikan penjelasan???
> Thanks
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Endurance Zone

on Yahoo! Groups

Groups about

better endurance.

Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Free airline tickets

Win a free trip

home for the

holidays from Yahoo!

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: