Kamis, 01 November 2007

Re: [beasiswa] [butuh info] beasiswa master Amerika/ Australia di pendidikan seni anak

mbak,
Kalau untuk bidang pendidikan, quota Ausaid untuk pendidikan cukup banyak
meskipun lebih mengutamakan TESOL, cuma kalau tidak salah untuk S2 limit
usianya 35 tahun, gak tau kalau sekarang sudah berubah. Kalau belum 35 ya
segeralah. Bisa ambil early childhood education atau primary education. Di
beberapa uni ada yang spesifik untuk art teaching, tapi rasanya kebanyakan
secondary. Tapi biasanya kalau punya degree untuk secondary teaching
biasanya boleh ngajar di primary tapi tidak sebaliknya. Cuma paling sebel
praktek ngajar anak bule, anak setan semua. Ada juga beasiswa Kelly
Elizabeth Stevens, itu khusus untuk bidang pendidikan, tapi sekali lagi
mengutamakan TESOL


On 29/10/2007, Rizki Zaelani <bumilimas@cheerful.com> wrote:
>
> Dear kawan-kawan.... Saya butuh info tentang beasiswa Australia atau
> Amerika yang berhubungan dengan pendidikan anak melalui seni rupa anak,
> hanya saja S1 saya bukan dari pendidikan tetapi dari FSRD ITB desain
> Tekstil. Pertanyaan saya adalah :Apakah pengalaman saya selama kur.lbh 10
> tahun di bidang pendidikan bisa menjadi salah satu syarat yang
> diperhitungkan, termasuk penerbitan buku (rencananya bulan desember ini),
> mengingart S1 saya bukan bidang pendidikan? saya ingin
> mengambil beasiswa riset untuk S2 saya tapi di bidang pendidikan Terima
> kasih atas perhatiannya dan saya tunggu saran-sarannya. Salam, Luna -
> Yayasan Bumi Limas Bandung
>
>


[Non-text portions of this message have been removed]

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS
Hanya ada di http://www.milisbeasiswa.com/

===============================

CARI KERJA?
Gabung dengan milis vacancy. Kirim email kosong ke vacancy-subscribe@yahoogroups.com.
http://www.groups.yahoo.com/group/vacancy

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: