Kamis, 01 November 2007

[psikologi_transformatif] Re: mohon jawaban

Mas, menurut pengalaman aku what you experience is very common,
banyak yang mengalami itu. Aku menyebutnya sebagai kena imbas
dari Frekwensi Mata Ketiga.

Banyak yang meditasi di Mata Ketiga, including me. Dan postingan2
yang aku kirim tiap hari itu memang "mengandung" energi yang
berasal dari Mata Ketiga (KELENJAR PINEAL, Cakra Ajna). Bagaimana
caranya sehingga begitu I myself don't know. Aku ini kan cuma
menjalankan missi saja. I just do it, and it just happens.

Sampeyan bisa juga sharing di milis yang aku kelola, di:
<http://groups.yahoo.com/group/spiritual-indonesia>. You can ask
many friends there who, I believe, would be glad to share their
experiences. Bukan cuma sensasi fisik saja which means LITTLE
spiritually. But, most important of all, GENUINE SPIRITUAL
EXPERIENCE which is none other than PERSONAL TRANSFORMATION.

Sama aja, milis ini juga transformasi (sekuler, ehem). Yang satu itu
transformasi juga, tapi lebih ke spiritual (ehem lagi).

More or less like that lah. Kurang lebih gitu. Mungkin ada yang mau
nambahin,... monggo. Dari aku cuma that much.

Buat other friends yang interested, I invite you warmly to join
milis <http://groups.yahoo.com/group/spiritual-indonesia>. Tinggal
klik aja apa susahnya seh ? Bukannya aku gak mau invite you one by
one, tapi you know me lah, I always welcome anybody. Dan let it be
known beforehand that I am not PENDIRI any ilmu.... Jauh2lah itu
dariku. I don't want to have any BUNTUT muncul sendiri. Amit2 deh.

Leo

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "putubudiartha"
<putubudiartha@...> wrote:
>
> beberapa waktu yang lalu saya merasakan pada kening saya seperti
ketarik
> seolah -olah ada sesuatu yang mau keluar. Begitu juga dibawah pusar
> saya diatas kemaluan sering terasa berkedut.
> Ada yang bisa memberikan penjelasan???
> Thanks
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Join a Health

& Fitness Group

or create your own.

Y! Messenger

Instant hello

Chat over IM with

group members.

Endurance Zone

A Fitness Group

about overall

better endurance.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: