Rabu, 09 Januari 2008

[psikologi_transformatif] Kepada Dikau Yang tak Berawal

O, my Lord
Dikaulah yang tidak berawal
Paduka jualah yang Awal
Dikaulah Pemberi anugerah yang Agung
Dan aku selalu mengharapkan karuniaMu, o, my Lord
Dan di TahunMu ini, aku memohonkan penjagaanMu
penjagaanMu yang kuat, O, my Lord,
dari godaan2 buruk yang menyesatkan
Aku tahu, nafsu amarahku yang buruk ini, o, my Lord
tolonglah aku dalam mengendalikannya, my Great Lord
KehendakMu adalah kehendakku, O, my Lord
dekatkan selalu aku denganMu, dalam perlindunganMu, O, my Lord
O, my Great Lord, pemilik Keagungan dan Kemuliaan
Dikaulah Yang Maha Pengasih dan Penyayang
Limpahkan jugalah kepadaku
Oh, my sweet Lord

http://artoffaithbysablon.com/images/2%20-%20Rejoice%20and%20be%20Glad.jpg


Support the World Aids Awareness campaign this month with Yahoo! for Good

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Fitness Edge

A Yahoo! Group

about sharing fitness

and endurance goals.

Shedding Pounds

on Yahoo! Groups

Read sucess stories

& share your own.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: